Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Satu Superhero Baru di Ant-Man and the Wasp: Quantumania Digoda Dalam Avengers: Age Of Ultron

superhero baru dalam ant man an the wasp quantumania
Easter Egg dari Avengers: Age of Ultron mungkin menjadi petunjuk superhero baru di Ant-Man an the Wasp: Quantumania (sumber: Marvel Studios)

Layar.idAnt-Man and the Wasp: Quantumania mungkin akan mengungkap petunjuk rahasia di film Avengers: Age of Ultron (2015).

Sekuel dari Ant-Man ini akan memulai Fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU), dan bagian tengah dari Multiverse Saga.

Dalam film juga akan diperkenalkan villain utama, Kang the Conqueror atau Sang Penakluk.

Kang Sang Penakluk diperankan oleh Jonathan Majors, yang akan segera bertarung dengan para Avengers dalam film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Namun, salah satu kemungkinan paling menarik dari film ini bergantung pada karakter Marvel Comics yang disinggung di Avengers: Age of Ultron, yang kisah awalnya tidak dimungkinkan sampai kepada kembalinya Janet Van Dyne.

Kali ini Marvel Studios menjadikan Janet Van Dyne sebagai karakter unggulan di sepanjang film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Sebelumnya Janet memiliki pengaruh yang sangat terbatas di MCU. Tokoh yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer ini hanya muncul dalam beberapa adegan.

Setelah menghabiskan 30 tahun terperangkap dalam dunia Quantum yang misterius, Janet akhirnya terbebas berkat keluarganya yang masih hidup selama peristiwa Ant-Man and the Wasp.

Janet pun dapat bersatu kembali dengan Hank Pym.

Sekarang, Janet akan memulai petualangan penting dalam film MCU.

Baca juga: Park Seo Joon Bakal Bintangi Film The Marvels

Easter Egg dari Age Of Ultron, JOCASTA Menjadi Kenyataan

Easter Egg dalam Film Avengers Age of Ultron

Jocasta, Tadashi dan Friday dalam Film Avengers Age of Ultron

Peristiwa Age of Ultron menciptakan banyak misteri MCU yang berusaha dipecahkan oleh film penerusnya.

Kembalinya Janet dari dunia Quantum menandakan jika salah satu easter egg akan terungkap.

Setelah JARVIS berubah menjadi superhero Vision, Tony Stark memilih untuk memasukkan sistem AI baru ke dalam baju besi Iron Man miliknya.

Sementara dia akhirnya memilih FRIDAY, sistem AI yang akan melayaninya sampai kematiannya, dua pilihan alternatif dapat dilihat di mejanya.

Ada TADASHI, referensi untuk pahlawan Marvel yang dikenal sebagai Big Hero 6.

Satu lagi, JOCASTA, karakter terkemuka dari Marvel Komik yang berhubungan dekat dengan Janet van Dyne.

JOCASTA mungkin akan menjadi salah satu dari superhero baru yang diperkenalkan di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Itu berkat kehadiran Janet.

Dalam Komik Marvel, JOCASTA adalah sistem AI dengan tubuh robot yang awalnya dibuat oleh Ultron sebagai istri barunya.

Hank Pym bahkan ditipu untuk mengunggah pikiran Janet van Dyne ke dalam tubuh JOCASTA.

Sementara JOCASTA akhirnya dibebaskan dari keinginan Ultron, dia terus menampilkan ciri-ciri kepribadian Janet van Dyne, yang pada dasarnya menjadi duplikatnya.

Sekarang Janet adalah bagian dari MCU, mari kita nantikan adaptasi akurat komik dari JOCASTA yang kemungkinan akan memulai debut filmnya.

 

Sumber: Screenrant.com, Marvel Comics

Foto: Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Berita Hiburan

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Ayo Edebiri, aktris dari serial televisi The Bear bergabung dengan proyek Marvel Studios, Thunderbolts. Ayo Edebiri memberitahukan kepada Deadline jika dia akan bergabung...

Video

Layar.id – Marvel Studios hadirkan trailer terbaru film Ant-Man 3 atau juga dikenal dengan judul Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Jika sesuai jadwal dan...