Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Transformers: Rise of the Beasts Tampilkan Optimus Primal

Layar.id Transformers: Rise of the Beasts resmi melanjutkan waralaba di tahun 2023. Mengalami perkembangan yang naik-turun, ternyata film ke tujuh dari seri Transformers ini akan tetap meneruskan kejayaan mereka di mata penggemar.

Hal tersebut dibuktikan dengan kemunculan trailer terbaru yang menampilkan sekumpulan robot raksasa. Akankah para pahlawan berbadan mesin itu kembali melindungi manusia?

Paramount Pictures menjelaskan bahwa film Transformers: Rise of the Beasts akan memikat penonton bioskop di seluruh dunia, seperti 15 tahun lalu ketika film Transformers pertama muncul. Dijadwalkan rilis pada 9 Juni 2023.

Baca Juga: Urutan Film Transformers Secara Kronologikal

Anthony Ramos dalam Transformers Rise of the Beasts

Noah (Anthony Ramos) (sumber: Paramount Pictures)

Film ini akan membawa penonton mengelilingi dunia yang berlatar tahun 90-an, dan memperkenalkan robot binatang terbaru seperti Maximal, Predacons, dan Terrocons. Para Autobots dan Decepticons juga hadir kembali.

Dalam trailer terbarunya, Transformers: Rise of the Beasts dibuka dengan kemunculan robot gorilla yang melompat marah di sebuah sungai kecil. Nampak seperti King Kong, gorilla itu sendiri merupakan pemimpin Maximals yang bernama Optimus Primal.

Optimus Prime kemudian datang dan mencoba untuk menghentikan amarah Primal. Namun sang robot hewan itu dengan cepat memperingatkan bahaya yang akan muncul dari masa lalu serta masa depan.

Tampilan berganti menjadi kota-kota besar bercahaya. Satu lagi robot pahlawan favorit, Bumblebee, muncul ke layar.

Noah (Anthony Ramos) menggantikan posisi penting Sam Witwicky (Shia LaBeouf) dan menjadi sekutu Autobots. Ia terlihat berada dalam kekacauan saat mobilnya tiba-tiba mengambil kendali dan memaksanya melarikan diri dari polisi. Uniknya, mobil robot terbaru ini memiliki kemampuan duplikasi sehingga mobil akan terlihat lebih dari satu.

Aksi kejar-kejaran tidak berhenti di satu adegan. Trailer terus menampilkan beragam aksi menarik dari para robot dan aktor terbaru. Tentu saja, masih ada perang robot yang harus diselesaikan.

Baca Juga: Michelle Yeoh Dan Pete Davidson Bergabung Di Transformers: Rise Of The Beasts

Siapakah Optimus Primal?

Optimus Primal

Optimus Primal (sumber: Paramount Pictures)

Optimus Primal adalah pemimpin Maximals, layaknya Optimus Prime tampil sebagai pemimpin Autobots. Maximals sendiri merupakan faksi Transformers keturunan Autobots, yang terus berjuang untuk rumah mereka melawan kekuatan jahat.

Perbedaan Maximals dengan Autobots adalah pilihan transformasi mereka yang menyamar sebagai hewan daripada menjadi kendaraan.

Anthony Ramos dan Dominique Fishback membintangi film aksi mendatang dari arahan sutradara Steven Caple Jr.

Selain itu, Peter Cullen kembali bermain di Transformers: Rise of the Beasts sebagai Optimus Prime bersama Ron Perlman sebagai Optimus Primal.

Di sisi lain, ada Pete Davidson sebagai Mirage, Liza Koshy sebagai Arcee, Cristo Fernández sebagai Wheeljack, dan John DiMaggio sebagai Stratosphere.

Ikuti terus pembaruan film Transformers: Rise of the Beasts di layar.id.

 

Sumber: Universal Pictures, IMDb

Foto: Universal Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebelum debutnya di Sundance Film Festival, film romansa horor My Animal telah mencapai kesepakatan dengan Paramount Worldwide Acquisition Group. Studio tersebut...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...