Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Itaewon Class – Dendam, Mimpi dan Keadilan

“Itaewon Class” – Dendam, Mimpi dan Keadilan
Poster drama Itaewon Class

Last updated on 4 April, 2022

Layar.id Itaewon Class adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama oleh Kwang Jin yang tayang pada 31 Januari 2020 di stasiun televisi JTBC dan Netflix untuk penonton internasional.

Penggemar berharap banyak akan drama ini, karena naskahnyajuga ditulis langsung oleh Kwang Jin. Dengan sutradara Kim SungYoon, yang sebelumnya bekerja untuk drama populer Love in the Moonlight (2016) dan Discovery of Love (2014).

Dengan durasi 70 menit drama ini dikemas dalam 16 episode, yang saat ini dapat Anda tonton di layanan streaming Netflix.

Itaewon Class menceritakan tentang Park Sae Ro Yi yang ingin membalas dendam pada grup restoran besar, Jangga Group dengan cara membuka DanBam (restoran-bar) nya sendiri. Perundungan di masa kecil, kematian ayahnya, hingga harus mendekam di penjara membuatnya semakin ambisius.

Sekadar informasi, Itaewon adalah lingkungan yang populer di Seoul, tempat restoran dan bar yang menyajikan makanan dari seluruh dunia.

Baca juga: “Itaewon Class” Akan Dibuat Ulang Sebagai Drama Jepang

Sinopsis Itaewon Class

Poster drama Itaewon Class

Poster drama Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan tentang Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang ingin membalas dendam pada grup restoran besar, Jangga Group dengan cara membuka DanBam (restoran-bar) nya sendiri setelah bebas dari penjara.

Park Sae Ro Yi mendekam dalam penjara setelah mencoba menghabisi Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) yang secara tidak sengaja membunuh Ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Jang Geun Won adalah putra CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung ) pemilik bisnis restoran Jangga, tempat ayah Park Sae Ro Yi bekerja.

Suatu hari saat masa sekolah, Park Sae Ro Yi menghajar Jang Geun Won setelah melakukan perundungan pada siswa lain. Atas insiden tersebut, Jang Dae Hee menuntut Park Sae Ro Yi agar meminta maaf kepada putranya, tetapi ia menolak. Karena penolakannya, ia pun dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat.

Kemudian, Oh Soo Ah (Kwon Nara) yang ditaksir Park Sae Ro Yi sejak kecil mendapat beasiswa dari Jangga Group dan kemudian bekerja disana.

Karena itu setelah bebas, Park Sae Ro Yi sangat berambisi untuk menyaingi dan menghancurkan bisnis Jangga Group. Namun, ita tidak tahu caranya menjalankan sebuah bisnis restoran. Ia kemudian dibantu oleh Jo Yi Seo (Kim Da Mi), wanita ber IQ tinggi yang juga populer di media sosial yang bergabung menjadi manager restoran barunya.

Mampukah Park Sae Ro Yi menjalankan bisnis restorannya itu? Apakah Jangga Group akan tinggal diam? Tentunya ceritanya menarik untuk Anda simak.

PEMERAN

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Drama ini akan dibintangi Park Seo Joon sebagai pemeran utama pria. Dia sebelumnya membintangi drama populer seperti She Was Pretty (2015), Hwarang (2016), Fight for my Way (2017) dan What Wrong with Secretary Kim (2018).

Sedangkan Kim Da Mi adalah pemeran utama wanita. Dia menerima banyak penghargaan untuk perannya di film The Witch: Part 1. The Subversion. Drama Itaewon Class akan menjadi drama pertamanya.

Pemeran lainnya yang turut bergabung yakni:

  • Choi Myung Bin as young Jo Yi Seo kecil
  • Yoo Jae Myung sebagai Jang Dae Hee
  • Kwon Nara sebagai Oh Soo Ah
  • Ok Ye Rin sebagai Young Oh Soo Ah kecil
  • Kim Dong Hee sebagai Jang Geun Soo
  • Ryu Kyung Soo sebagai Choi Seung Kwon
  • Lee Joo Young sebagai Ma Hyeon Yi
  • Chris Lyon as Kim To Ni
  • Ahn Bo Hyun as Jang Geun Won
  • Kim Hye Eun as Kang Min Jung

Baca juga: Rumor Tidak Akur Dengan Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun Berikan Klarifikasi Dengan Santai!

KARAKTER

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Park Seo Joon sebagai Park Sae Ro Yi pria muda bos DanBam, restoran di Itaewon yang mencari keadilan. Menggunakan amarahnya untuk membalas dendam konglomerat pemilik bisnis restoran dan anaknya, yang menyebabkan kematian ayahnya.

Lulusan sekolah menengah, mantan narapidana dan telah kehilangan segalanya. Dia bertekad segera membuka restoran untuk mewujudkan mimpinya.

Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo

Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo

Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo, seorang sosiopat cerdas, bintang media sosial, dan seorang blogger terkenal. Awalnya ia memulai hubungan kurang baik dengan Park Sae Roy, namun di restoran Dan Bam di Itaewon dia adalah seorang Manajer yang mengurus jalannya bisnis tersebut.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...