Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“Itaewon Class” – Dendam, Mimpi dan Keadilan

“Itaewon Class” – Dendam, Mimpi dan Keadilan
Poster drama Itaewon Class

Last updated on 24 Oktober, 2021

Layar.id Itaewon Class adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama oleh Kwang Jin yang dimulai pada Desember 2016.

Drama ini akan rilis awal 2020 bersamaan dengan banyak drama lain berdasarkan webtoon.

Penggemar berharap banyak akan drama ini, karena naskahnya ditulis oleh penulis drama sekaligus penulis webtoon.

Produser drama Itaewon Class adalah Kim SungYoon, dia sebelumnya bekerja untuk drama populer Love in the Moonlight (2016) dan Discovery of Love (2014).

Sekadar informasi, Itaewon adalah lingkungan yang populer di Seoul, tempat yang terdapat restoran yang menyajikan makanan dari seluruh dunia.

Baca juga: Penggemar Makanan Wajib Nonton Serial KDrama “Let’s Eat 3”

PEMERAN

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Drama ini akan dibintangi Park Seo Joon sebagai pemeran utama pria. Dia sebelumnya membintangi drama populer seperti She Was Pretty (2015), Hwarang (2016), Fight for my Way (2017) dan What Wrong with Secretary Kim (2018).

Sedangkan Kim Da Mi adalah pemeran utama wanita. Dia menerima banyak penghargaan untuk perannya di film The Witch: Part 1. The Subversion. Drama Itaewon Class akan menjadi drama pertamanya.

Baca juga: Rekomendasi Drama-Drama Si Aktor Tampan Park Seo-Joon

Sinopsis Itaewon Class

Poster drama Itaewon Class

Poster drama Itaewon Class

Di dunia yang tidak rasional, pemberontakan kaum muda dalam sikap keras kepala dan keberanian, dimulai. Itaewon membentuk dunia kecil terkait bisnis makanan.

Pada hari pertama menghadiri sekolah barunya, Park Sae Roy (Park Seo Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun), yang menindas teman sekelasnya.

Pengganggu itu adalah putra CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung ) pemilik bisnis restoran Jagga, tempat ayah Park Sae Roy bekerja.

CEO Jang Dae Hee menuntut Park Sae Roy agar meminta maaf kepada putranya, tetapi ia menolak. Karena penolakannya, ia pun dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat.

Tak lama kecelakaan motor yang disebabkan Jang Geun Won terjadi, dan ayah Park Sae Roy meninggal.

Poster Itaewon Class

Poster drama Itaewon Class

Terbakar amarah, Park Sae Roy membalas Jang Geun Won. Dia segera ditangkap dan dipenjara karena melakukan kekerasan. Namun ia bertekad menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam.

Bebas dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul bersama wanita populer di media sosial Jo Yi Seo (Kim Da Mi) sebagai Manajer yang diam-diam menyukai Park Sae Roy.

Baca juga: Rumor Tidak Akur Dengan Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun Berikan Klarifikasi Dengan Santai!

KARAKTER

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy pria muda bos DanBam, restoran di Itaewon yang mencari keadilan.

Menggunakan amarahnya untuk membalas dendam konglomerat pemilik bisnis restoran dan anaknya, yang menyebabkan kematian ayahnya.

Lulusan sekolah menengah, mantan narapidana dan telah kehilangan segalanya. Dia bertekad segera membuka restoran untuk mewujudkan mimpinya.

Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo

Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo

Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo, seorang sosiopat cerdas, bintang media sosial, dan seorang blogger terkenal.

Dia memulai hubungan kurang baik dengan Park Sae Roy, namun di restoran Dan Bam di Itaewon dia adalah seorang Manajer.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...