Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania, “Semesta Rahasia” dan Kehadiran Kang

Layar.id Marvel telah merilis trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania kemarin, Senin (24/10/2022). Film yang akan mengisahkan petualangan ketiga dari Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) di Dunia Kuantum dan kemunculan Kang Sang Penakluk.

Selain Paul Rudd dan Evangeline Lilly, pemeran lain dari Ant-Man and the Wasp (2018) juga akan kembali, seperti Michelle Pfeiffer dan Michael Douglas.

Jonathan Majors akan bergabung sebagai Kang, yang pertama kali diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe dalam Loki (2021).

Kathryn Newton juga baru bergabung, berperan sebagai Cassie Lang yang lebih tua.

Baca juga: Pembaruan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”

Cassie Lang dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Cassie Lang bergabung menjadi superhero dengan kostum ungu (sumber: Marvel Studios)

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania diatas menunjukkan “semesta rahasia” dan Cassie Lang akan bergabung menjadi superhero yang dapat menyusut dan tumbuh besar seperti ayahnya.

Karena satelit yang dibuat oleh Cassie yang terhubung dengan Dunia Kuantum, membuat dirinya dan seluruh keluarganya terseret ke Dunia Kuantum tersebut.

Tapi mereka harus terpisah, Cassie bersama Scott, sedangkan Hope bersama dengan Hank (Michael Douglas) dan Janet (Michelle Pfeiffer).

Hope heran dengan ibunya yang sangat ketakutan kembali ke Dunia Kuantum, Janet telah terperangkap 30 tahun di semesta itu dan sepertinya merahasiakan sesuatu.

Sementara Scott akhirnya bertemu dengan Kang yang menawarinya jalan untuk pulang dan waktu lebih banyak jika mau membantunya.

Sebagai film pertama dari Marvel Phase 5, tentunya banyak fans yang akan menantikan Ant-Man and The Wasp: Quantumania, yang dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023.

Sutradara Peyton Reed akan mengarahkan film ini, dengan skenario oleh Jeff Loveness yang sebelumnya menulis Rick and Morty.

Bukan Marvel namanya kalau tidak punya ide nyeleneh, mereka juga merilis trailer versi semut dengan gambar ukuran kecil di kanal Youtube resminya: klik disini.

 

Sumber dan Foto: Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...

Film

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4. Film mendatang...

Film Barat

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...