Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

James Gunn Menggoda, Cameo ALF Muncul di “Guardian of the Galaxy Vol. 3”

Guardian of the Galaxy vol 3

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3).

Ini merupakan film Marvel mandiri ketiga mereka dan akan menindaklanjuti penampilan karakter di Thor: Love and Thunder tahun ini.

Fitur GOTG 3 akan rilis pada 5 Mei 2023 dengan menampilkan kru Guardians reguler bersama pemeran baru Will Poulter sebagai Adam Warlock.

GOTG 3 baru saja menyelesaikan syuting film di minggu ini, yang meneguhkan kedatangannya di 5 Mei tahun depan.

Film menampilkan kru Guardians yang terdiri dari Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, dan Bradley Cooper sebagai Rocket Racoon. Selain itu, akan ada pemeran baru yang bergabung, yakni Will Poulter memerankan Adam Warlock.

Baca juga: Pembukaan Menakjubkan “Doctor Strange 2” Capai $450M

Guardian of the Galaxy Vol. 3

Karen Gillan

Tak ketinggalan, Karen Gillan akan kembali dalam GOTG 3 memerankan Nebula. Ia membagikan foto di Instagram yang menunjukkan kursinya dengan salah satu tangan robot Nebula.

“Dan itulah penutup Nebula di Guardians of The Galaxy Volume 3!!!! Saya tidak tahu apakah Nebula akan kembali setelah ini, mungkin ini adalah bab terakhirnya. Dan jika itu masalahnya, maka saya hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada [penulis/sutradara Guardians] James Gunn, karena telah memberi saya kesempatan seperti itu,” tulisnya.

“Karakter yang menarik, kompleks, dan menarik untuk dimainkan. Saya menikmati penjelajahan ini lebih dari karakter lain yang pernah saya mainkan. Itu adalah satu dekade yang luar biasa. Terimakasih telah menonton,” tambah Gillan.

Baca juga: Guardians of the Galaxy Holiday Special Akan Menampilkan Karakter Baru Marvel

Cameo ALF

Baru-baru ini, sutradara James Gunn menyiratkan kedatangan cameo ALF dalam GOTG 3, karena banyak berinteraksi dengan akun resmi ALF di Twitter. Ketika ditanya apakah pendahulu ALF akan tayang di GOTG 3, Gunn menjawab dengan malu-malu.

“Tidak bisakah dua selebriti menjadi teman baik tanpa itu menjadi promosi?” respon Gunn. Ia menambahkan dalam cuitan lainnya menanyakan bagaimana orang dapat “meragukan ketulusan persahabatan kita.”

ALF sendiri merupakan sitkom televisi klasik yang tepat di budaya pop James Gunn yang berjalan selama 4 musim dari tahun 1986 hingga 1990. Kisahnya mengikuti tituler Alien Life Form, Gordon Shumway dari Planet Melmac yang berusaha bersembunyi dari otoritas manusia.

Meskipun ALF adalah acara berumur pendek, namun ini merupakan sensasi. ALF bahkan memiliki acara bincang-bincang sendiri yang menampilkan tamu, termasuk Crew Carey, Merv Griffin, dan bintang Freddy Got Fingered Tom Green.

 

Sumber : screenrant.com, cbr.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Dengan perpustakaan film Marvel, animasi klasik Disney, dan waralaba Star Wars, Disney+ memiliki katalog blockbuster terbesar di platform streaming. Namun baru-baru...

Disney+

Jakarta.layar.id – I Am Groot merupakan serial animasi terbaru dari Amerika Serikat yang akan dirilis pada 10 Agustus 2022 dengan disutradarai Kirsten Lepore sekaligus...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Bus 657 merupakan film thriller aksi pencurian yang dirilis di tahun 2015 dengan disutradarai Scott Mann dan penulis skenarionya Stephen Cyrus,...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Aloha merupakan film komedi Romantis asal Amerika Serikat yang akan hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini, 8 Juli 2022...