Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Shah Rukh Khan Kembali Beraksi di Film Pathaan

film india pathaan
Film India Pathaan (sumber: Yash Raj Films)

Layar.id Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mengukuhkan dirinya sebagai pahlawan di film aksi mendatang, bertajuk Pathaan yang dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2023.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, namun film garapan sutradara Siddharth Anand ini sebagian besar cenderung menampilkan Shah Rukh Khan. Ia akan berperan sebagai petugas penyamaran Pathaan yang sulit ditangkap dalam pencarian keadilan.

Memang kali ini ia tak akan tampil seperti di film-film yang sudah kita kenal sebelumnya. Karena di film terbarunya ini Shah Rukh Khan ingin menukar gelar King of Romance ‘Rajanya Romansa’ menjadi King of Action ‘Rajanya Aksi’.

Tentu saja dengan aksi epik, Pathaan menjadi film Bollywood yang dinanti-nantikan secara global.

Baca juga: Sinopsis Laal Singh Chaddha, Forest Gump Versi India

Film Pathaan

Poster Film Pathaan (sumber: Yash Raj Films)

Menjelang perilisan film, Khan meluncurkan serangkaian poster baru di Twitter. Ini mengikuti informasi bahwa Pathaan dirilis asli ke dalam bahasa Hindi, yang diikuti dengan rilis dalam bahasa berikutnya, Tamil, dan Telugu. Ini dilakukan untuk menarik populasi India yang beragam.

Dalam film ini SRK dengan peran titulernya bergaya Mission Impossible, yang nampak kasar, dengan rambut yang tertiup angin.

Meskipun aktor superstar ini masih terlihat jauh dari estetika khasnya yang menawan, namun ia tampak sesuai untuk karakternya di film ini. Ia harus tampak berbeda ketika sedang melakukan penyamaran.

Para Pemeran Film Pathaan

Shah Rukh Khan dan John Abraham

Shah Rukh Khan dan John Abraham (sumber: Yash Raj Films)

Dalam poster Pathaan yang dirilis memang tak hanya menampilkan karakter Shah Rukh Khan saja. Namun ada karakter dari para pemeran lain.

Diantaranya adalah karakter pemeran antagonisnya, John Abraham. Pada poster itu posisinya berada tepat di atas bahunya SRK. Tampak John dengan rompi antipeluru diikatkan ke dadanya, pistol di tangan, dan tato gaya gangster.

Sedangkan karakter yang diperankan Deepika Padukone, berada di sudut jauh dalam poster itu. Meskipun cantik, namun ia menunjukkan pose garang dengan senjata di tangan.

Ketiga superstar Bollywood ini akan menjadi pemeran utama dalam film yang diproduksi oleh Yash Raj Films.

Cuplikan Film Pathaan

Setelah membuat para penggemarnya deg-degan dengan melihat poster SRK di film Pathaan, maka ia pun merilis teaser trailer di hari ulang tahunnya.

Dalam cuplikan pendek itu penonton diberikan gambaran pertama tentang apa yang dapat mereka harapkan dari film tersebut. Penonton disuguhi sejumlah aksi menantang yang mengesankan.

Bahkan dengan teknologi futuristik dan dialog yang membuat merinding, trailer tersebut menyajikan Pathaan sangat menjanjikan.

Menyimpulkan bahwa Khan sangat cocok berperan sebagai pahlawan aksi, ditambah dengan koreografi pertempuran yang serasi. Dari klip satu setengah menit saja, jelas aktor tersebut bermaksud membuat pernyataan bahwa dia kembali dan serius.

Cerita dalam film ini ditulis oleh sang sutradara, dengan skenario oleh Shridhar Raghavan.

Film India Pathaan dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Januari 2023 mendatang.

Anda dapat mengikuti pembaruan film India lain di layar.id.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Yash Raj Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah vakum beberapa tahun. Pathaan adalah...

Film India

Last updated on 5 Desember, 2022 Layar.id – Film India yang berjudul Laal Singh Chaddha telah rilis pada 12 Agustus 2022 lalu di bioskop...

Film India

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...