Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

She Was Pretty: Perubahan Fisik Pada Kim Hye Jin

She Was Pretty:
Sumber: Woke

Jakarta, Layar.idShe Was Pretty merupakan drama Korea yang dirilis pada 16 September 2015 dengan sutradara Jun Dae Yoon, rumah produksi Bon Factory.

Drama Korea She Was Pretty memiliki ganre komedi dan romantis. Anda bisa menontonya melalui platform Netflix yang mempunyai 16 episode. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam drama ini adalah Hwang Jung Eum yang berperan sebagai Kim Hye Jin yang magang di bagian adminstrasi sebelum diangkat sebagai editor junior.

Ada Park Seo Joon yang berperan sebagai Ji Sung Joon adalah Wakil Pemimpin Redaksi termuda di Korea yang memiliki sifat keras kepala dan sombong, tetapi sangat bagus dalam pekerjaannya. Ada Go Joon Hee sebagai Min Ha Ri merupakan seorang pengusaha hotel sekaligus teman Kim Hye Jin. Selanjutnya, ada Choi Si Won sebagai Kim Shin Hyuk adalah editor fitur senior dan memiliki jiwa yang bebas.

Baca juga: Cast Forecasting Love And Weather Terjebak Di Lift Dalam Poster

SINOPSIS SHE WAS PRETTY

She Was Pretty:

Sumber: Harapan Rakyat

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Kim Hye Jin yang semasa kecilnya dikenal sebagai gadis cantik, tetapi saat dewasa penampilannya justru berubah menjadi tidak menarik.

Dia juga memiliki rambut keriting mengembang dan warna kulitnya pun berubah dari putih menjadi bintik kemerahan. Kim Hye Jin bekerja sebagai editor junior di kantor penerbitan majalan mode. Kim Hye Jin sebenarnya berasal dari keluarga kaya, tetapi saat perusahaan ayahnya bangkrut, hidupnya pun menjadi sulit dan kecantikannya menjadi luntur.

Hingga suatu hari, dia kembali bertemu dengan cinta pertamanya saat masih anak-anak, yakni Ji Sung Joon yang dulunya kerap diejek oleh teman-temanya karena memiliki wajah yang jelek dan gendut sehingga membuatnya trauma, tetapi Hye Jin datang untuk menghiburnya. Jin Sung Joon akhirnya memiliih pindah ke Amerika. Setelah 15 tahun,  dia kembali ke Korea dan menjadi atasan kantor Kim Hye Jin, tetapi kerena perubahan fisik Hye Jin membuat Ji Sung Joon tidak bisa mengenalinya.

Sumber: Berbagai Sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...