Drama Korea

Lee Tae Hwan Gabung Park Seo Joon di Drama tvN Terbaru, What’s Wrong with Secretary Kim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada update terbaru dari drama tvN terbaru yang akan datang pada bulan Mei nanti. Ada aktor baru lagi dalam daftar pemain drama What’s Wrong with Secretary Kim. Simak ulasan infonya, yuk!

Jakarta, Layar.id – Setelah memastikan aktor Park Seo Joon menjadi pemeran utama menemani Park Min Young dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim, kini ada aktor ganteng lagi yang masuk dalam daftar pemainnya. Adalah Lee Tae Hwan, aktor yang dimaksud. Informasi ini didapat langsung dari sebuah sumber agensi Lee Tae Hwan sendiri, Fantagio.

Ya, Fantagio baru-baru ini dilaporkan telah membuat pernyataan yang mengatakan bahwa aktor tersebut telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama tvN terbaru nanti yang berjudul What’s Wrong with Secretary Kim (judul sementara) dan secara positif sang aktor dan agensi mempertimbangkannya. Dengan kata lain, aktor Lee Tae Hwan yang belum lama telah menyelesaikan perannya di drama “My Golden Life” ini kemungkinan besar bakal segera kembali ke layar kaca untuk menemani aksi Park Seo Joon dalam drama tvN yang akan datang.

Tentang Drama What’s Wrong with Secretary Kim

Adapun tentang drama tvn terbaru yang datang ini sendiri merupakan sebuah kisah yang didasarkan pada seri webtoon populer dengan judul yang sama. Alur ceritanya kemungkinan besar masih mengikuti romansa antara generasi muda yang narsis, Lee Young Joon dan asistennya Kim Mi So yang dikenal sebagai “legenda” di dunia sekretaris perkantoran Korea.

Aktor Park Seo Joon dilaporkan bakal memainkan tokoh utama Lee Young Joon, dan aktris cantik Park Min Young yang akan berperan sebagai Kim Mi So. Drama tvN terbaru What’s Wrong with Secretary Kim ini sudah dijadwalkan akan mengudara pada bulan Mei mendatang. So, nantikan saja drama korea terbaru ini dan juga update lainnya nanti hanya di Layar.id tentunya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top