Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Benih Asmara Tumbuh Antara Batman dan Wonder Woman di Film Justice League, Benarkah ?

Batman dan wonderwoman dalam Film Justice League

Last updated on 20 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id – Film terbaru dari Warner Bros. dan DC Films akhirnya akan menyatukan beberapa pahlawan terhebat dunia di layar lebar.

Kelompok superhero memang bertugas sebagai sebagai penyelamat dunia, sehingga nampaknya tidak ada waktu untuk mengurus hal lain.

Terlebih masalah pribadi yang lebih detail tentang masing-masing sosok superhero di Justice League.

Meskipun hampir tidak ada waktu untuk menjalin hubungan percintaan saat menyelamatkan dunia yang menjadi prioritas, namun sepertinya api cinta tetap membara di antara dua pahlawan super Justice League.

Bahkan menurut pemeran Batman, Ben Affleck, adegan ulang yang dibuat oleh Joss Whedon menambahkan beberapa adegan “hot” antara ‘The Dark Knight’ dan ‘Princess of Themyscira’.

Baca juga: Siap Tayang, Justice League Kembali Luncurkan Deretan Foto Keren

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly tentang adegan ulang tersebut, Ben Affleck mengungkapkan bahwa adegan itu memungkinkan Batman untuk lebih menunjukkan ketertarikannya dengan Wonder Woman.

Dengan kata lain, Batman dan Wonder Woman mungkin akan menjalin hubungan romantis di film Justice League ini.

Hubungan Antara Batman dengan Wonder Woman

Jadi, apakah itu berarti ada kisah asmara antara Batman and Wonder Woman?

Meskipun baru kemungkinan, tetapi hubungan antara Batman dan Wonder Woman bukanlah  hal yang mustahil.

Hubungan yang paling menonjol antara keduanya terjadi pada seri animasi Justice League dan Justice League Unlimited.

Batman bahkan melangkah lebih jauh untuk menyanyikan lagu tentang cintanya pada sang putri Amazon.

Hubungan mereka berkembang secara perlahan dan natural. Sehingga banyak penggemar yang ingin melihat keduanya berpasangan di media lain, terutama di film Justice League.

Baca juga: Dinilai Terlalu Panjang, Film Justice League Siap Pangkas Durasinya

Batman dan Wonder Woman

Sebelumnya, Wonder Woman dan Batman secara singkat menganggap itu adalah sebuah hubungan dalam komik JLA karya Joe Kelly.

Mereka bahkan berciuman, namun akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkannya.

Hal ini karena mereka berpikir rasanya tidak pantas untuk mempertaruhkan persahabatan mereka hanya untuk mencoba sebuah hubungan yang mungkin tidak berjalan baik karena kesibukan mereka sebagai superhero.

Geoff Johns juga memberikan bocoran dengan mengatakan bahwa hubungan cinta ini mungkin bisa terjadi saat keduanya menjalankan cerita dari New 52 (event penanda perombakan dan peluncuran kembali seri-seri komik dari DC Comics pada tahun 2011) di film Justice League.

Dalam komik Forever Evil, Batman mengisyaratkan bahwa dia memiliki hubungan yang kuat dengan Wonder Woman.

Hubungan ini bahkan dimanfaatkan untuk membawa dirinya dan superhero lainnya keluar dari penjara mereka di Matrix Firestorm.

Baca juga: Baru Tayang, Justice League Dibanjiri Kritik Dari Para Kritikus

Justice League

Tetapi intinya, film Justice League akan memberikan suguhan yang epik dari persahabatan para superhero demi menyelamatkan dunia.

Sehingga hubunganpercintaan mungkin hanya akan menjadi bumbu-bumbu penyedap utntuk film ini dan bukan menjadi fokus utama.

Sementara itu film Justice League tayang di bioskop-bioskop kesayangan mulai 15 November 2017. Jangan lupa untuk membaca ulasan filmnya dari Layar.id ya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...