Connect with us

Gosip Artis

Semakin Panjang, Showrunner The Flash dan Arrow Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Kasus pelecehan seksual semakin banyak menyeret nama-nama besar di dunia perfilman. Setelah sebelumnya produser Wonder Woman, Brett Ratner, sekarang Andrew Kreisberg juga terlibat.

Jakarta, Layar.id – Para pencinta superhero komik DC akhir-akhir ini dikejutkan dengan kabar beberapa nama yang terseret dalam kasus pelecehan seksual. Kabar terbaru yang didapat adalah ikut terlibatnya Andre Kreisberg, showrunner eksekutif serial The Flash, Supergirl dan Arrow. Andrew diskors oleh para produser Warner Bros TV Group setelah tuduhan pelecehan seksualnya menyeruak.
Kasus pelecehan seksual

Warner Bros sendiri sudah melakukan penyelidikan internal terhadap Andrew Kreisberg seperti dikabarkan oleh Hollywoodreporter.com, Jumat (10/11).

“Kami baru-baru ini diberitahu mengenai dugaan penyimpangan dari Andrew Kreisberg, kami telah menangguhkan Kreisberg dan melakukan penyelidikan internal,” ujar Warner Bros dalam sebuah pernyataan, Jumat malam.

“Kami menangani semua tuduhan penyimpangan dengan sangat serius, dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan kami dan setiap orang yang terlibat dalam produksi kami,” Tutupnya.

Showrunner banyak serial terkenal

Hingga sekarang belum jelas apakah semua serial live-action yang diproduseri oleh Andrew akan terpengaruh atau tidak, karena semuanya masih dalam proses syuting.

Andrew sendiri adalah seorang showrunner yang dipayungi oleh Berlanti Productions dengan pimpinan televisi Sarah Schechter. Andrew yang merupakan penyelanggara acara untuk serial Arrow dan The Flash juga merupakan showrunner serial supergirl, Legends of Tomorrow, dan Vixen.

Pihak Berlanti Productions pun sudah angkat bicara soal masalah ini.

“Kami baru saja mengetahui beberapa tuduhan yang sangat mengganggu mengenai salah satu showrunner kami. Kami telah mendorong dan sepenuhnya bekerjasama dalam penyelidikan ini bersama Warner Bros.,” kata Berlanti dan Schechter tegas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Joker” Jadi Film Rating R Terlaris

Film

Ulasan “Joker”: Studi Karakter Brutal yang Sarat Emosi

Film

Kembalinya Brandon Routh dan Bertemunya 2 Superman

Film

Tom Welling Tampil Kembali Sebagai Crossover Superman

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup