Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Justice League: Jagoan Bersatu Tak Bisa Dikalahkan !

The wait is over!! Kini Justice League siap melindungi dunia lewat layar lebar mulai 15 November 2017. Penasaran seperti apa aksinya?

Jakarta, Layar.id – Dunia terancam hancur! Tapi jangan khawatir, para superhero tangguh kini berkumpul untuk menyelamatkan bumi dan seluruh manusia di dalamnya. Tentunya aksi keren dari para superhero ini dapat kamu saksikan di film terbaru asal DC, Justice League.

Justice League

Alur Cerita Justice League

Menjadi lanjutan dari film Batman v Superman, di film ini kita bisa melihat Bruce Wayne aka Batman (Ben Affleck) nampak sangat merasa bersalah atas kematian Superman. Ia terus merasa bahwa dunia masih membutuhkan sosok Superman. Sayang umur sang jagoan justru harus berakhir dengan cepat.

Walau begitu, dunia masih terus diancam bahaya. Mau tak mau, Bruce Wayne harus tetap melanjutkan tugasnya melindungi dunia. Namun, ancaman yang memburu kini sangat kuat. Ia tak mungkin bekerja sendirian.

Berbekal bantuan dari partnernya, Alfred Pennyworth (Jeremy Irons), Bruce Wayne berusaha mengumpulkan para pahlawan super. Satu persatu mulai ia datangi, mulai dari Diana, Prince of Themyscira aka Wonder Woman (Gal Gadot). Lalu si remaja berkekuatan super cepat, Barry Allen aka The Flash (Ezra Miller). Si penguasa Samudera Atlantis, Arthur Curry aka Aquaman (Jason Momoa). And last but not least, ialah Victore Stone aka Cyborg (Ray Fisher) yang mulanya enggan bergabung dengan tim ini.

Kelimanya mulai merancang strategi dan mengumpulkan kekuatan untuk melawan Steppenwolf (Ciaran Hinds) beserta pasukan Parademons. Sementara Steppenwolf sendiri telah berhasil merebut ketiga “Mother Box” yang merupakan sumber kekuatan di dunia. Mampukah para pahlawan super melindungi dunia yang terancam hancur tanpa bantuan Superman?

Ulasan Film

Berbekal efek-efek super keren, Justice League tampil memukau. Film yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar ini terbukti mampu memuaskan mata penontonnya. Alur cerita dibuat sedemikian apik, adegan action memenuhi film yang mengumpulkan para pahlawan super dengan masing-masing kekuatannya untuk menyelamatkan dunia.

Gal Gadot tetap tampil mempesona sebagai Wonder Woman. Tapi superhero lainnya juga tak kalah keren. Kita juga bisa mendapatkan sentuhan humor yang datang dari aksi The Flash yang polos nan kocak. Maklum saja, ia merupakan satu-satunya remaja di tim superhero ini. Dan akan ada beberapa kejutan yang mungkin belum atau sudah diduga-duga oleh para penggemar sebelumnya. Hayooo, bisa nebak nggak?

Pertarungan sengit antar para pahlawan super dengan sang penjahat Steppenwolf juga mampu membuat geregetan. Nuansa gelap khas DC juga menghiasi film garapan sutradara Zack Snyder ini. Nah, untuk kamu yang lebih menyukai film asal Marvel, mungkin akan sedikit merasa kurang nyaman dengan nuansa gelap ini.

Film Justice League sendiri sudah bisa kamu nikmati di bioskop-bioskop kesayangan mulai Rabu, 15 November 2017 ini. *Spoiler alert* akan ada dua post credit di film ini, jadi jangan beranjak dulu dari tempat dudukmu sampai film benar-benar habis ya!

And now, it’s time to rate, tim Layar.id sendiri memberikan nilai 8 / 10 untuk film ini. Gimana, semakin bersemangat untuk pergi ke bioskop secepatnya? Ngomong-ngomong, studio IMAX mungkin akan menjadi jawaban terbaik untuk kamu yang ingin merasakan sensasi menonton Justice League dengan luar biasa. Yuk deh ke bioskop segera!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...