Connect with us

Film Barat

Dinilai Terlalu Panjang, Film Justice League Siap Pangkas Durasinya

Film waralaba DCEU (DC Extended Universe) akan segera kedatangan film terbarunya yaitu Justice League. Film yang ditangani oleh Studio Warner Bros ini ditenggarai akan dipangkas durasinya.

Jakarta, Layar.id – Film Justice League yang sebentar lagi akan meramaikan layar lebar rencananya akan dipangkas durasinya. Seperti disampaikan Movie Web, Sabtu (21/10), film yang rencananya memiliki durasi selama 170 menit kini berubah menjadi 121 menit. Pengumuman tersebut sekaligus mengurangi rasa cemas para penggemarnya yang merasa film tersebut terlalu lama.

Selain itu, pemangkasan durasi film Justice League menjadi 2 jam lebih 1 menit ini juga sudah dikonfirmasi oleh beberapa jaringan bioskop di AS. Dengan pemangkasan durasi, film ini akan menjadi film superhero tersingkat dalam sejarah waralaba DCEU. Sutradara Zack Snyder juga menyebut film superhero ini akan lebih ringan dari Batman V Superman: Dawn of Justice.

Menanggapi pengurangan durasi ini, beberapa penggemar memberikan reaksinya via twitter. Seperti yang diutarakan oleh akun @SuperHiveDC atau @DenTehsupercow yang sedikit khawatir dengan kabar pemangkasan durasi ini.

“Aku berharap #JusticeLeague akan sekitar 2 1/2 jam..berharap 121 menit masih belum resmi tapi kupikir kita akan menantikannya,” ujar @SuperHiveDC. “121 menit untuk Justice League? Seperti terlalu pendek untuk itu kalau boleh jujur,” kata @DenTehsupercow.

Film Justice League sendiri menjadi sekuel film Batman v Superman :Dawn of Justice yang mengisahkan Batman dan Wonder Woman dalam mengumpulkan para superhero untuk dijadikan sebuah tim. Tim yang dibentuk oleh Batman dan Wonder Woman ini nantinya akan menghadapi ancaman besar terhadap bumi. Film Justice League sendiri dijadwalkan akan tayang 17 November 2017 ini di AS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup