Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lihat Detail Kostum Film Baru “The Flash”

kostum baru the flash
Kostum The Flash yang akan dipakai Ezra Miller (sumber: Steven Weintraub)

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku untuk The Flash, salah satu karakter ikonik DC yang diperankan Ezra Miller.

Untuk kedatangan film solonya mendatang, ternyata The Flash mendapatkan kostum baru yang lebih mirip dengan versi komiknya.

Selama Licensing Expo di Las Vegas, DC menampilkan seragam superhero baru dari daftar film mereka yang akan datang untuk beberapa tahun ke depan. Salah satunya adalah kostum Ezra Miller untuk film The Flash.

Gambar eksklusif Steven Weintraub dari acara tersebut mengungkapkan lebih banyak tentang film misterius tersebut. Ini menunjukkan bagaimana kostum speedster berubah setelah penampilan terakhirnya di Justice League.

Baca juga: Sukses Dengan ‘Doctor Strange’, Cumberbatch Bermain di ‘The Hood’

kostum The Flash

Kostum terbaru The Flash dan Super Girl (sumber: Steven Weintraub)

Kostum The Flash

Dalam penampilannya di Justice League, Ezra Miller mengenakan setelan yang tampak seperti tekno sebagai versi The Flash. Setelan itu tampak terbuat dari beberapa bagian logam, menyoroti bagaimana versi pahlawan speedster itu siap menggunakan potongan baju besi untuk melindungi dirinya sendiri dalam pertempuran.

Seragam baru yang adalah rancangan dari Alexandra Byrne, yang menempel dekat dengan buku komik. Alih-alih terbuat dari beberapa bagian yang bergerak, seragam The Flash yang baru adalah satu bagian merah yang terlihat seperti karet.

Kostum The Flash juga memiliki nada merah yang lebih terang yang lebih mirip dengan versi komik sang pahlawan. Ini cukup berlawanan dengan nada gelap dari Justice League.

Selain itu, simbol di tengah kostum baru juga dimbil langsung dari komiknya, dengan petir kuning di tengah lingkaran putih. Di Justice League, The Flash menghilangkan lingkaran itu demi desain yang berbeda.

Simbol The Flash terbaru

Simbol The Flash terbaru (sumber: DC Films/Warner Bros.)

Pemeran

Selain Ezra Miller, pemeran The Flash juga termasuk Michael Keaton sebagai Batman dan Kiersey Clemons sebagai Iris West. Juga ada Maribel Verdu sebagai Nora Allen dan Ron Livingston sebagai Henry Allen, menggantikan Billy Crudup sebagai ayah Barry setelah penampilannya di Justice League.

Sasha Calle juga akan muncul sebagai Supergirl dan seragam barunya juga telah diumumkan. Bintang media sosial Rudy Mancuso dan Saoirse-Monica Jackson juga terlibat dalam proyek tersebut untuk peran yang masih rahasia.

Ezra Miller sebagai The Flash

Ezra Miller (sumber: DC Films/Warner Bros.)

Film DC

Andy Muschietti menyutradarai film The Flash atas naskah dari Christina Hodson, yang menulis Bumblebee. Warner Bros. masih menutup-nutupi produksi The Flash, karena film mendatang berjanji untuk mengubah masa depan superhero DC di bioskop.

Meskipun kita masih memiliki satu tahun penuh sebelum perilisan film, ada tiga film DC lainnya yang akan rilis pada 2022.

Untuk permulaan ada Dwayne Johnson dalam Black Adam yang rilis pada 21 Oktober.

Menyusul kembalinya Zachary Levy di sekuel Shazam berjudul Shazam! Fury of The Gods pada 21 Desember.

Terakhir, ada film solo Batgirl yang sedang dikembangkan untuk HBO Max, dengan Leslie Grace sebagai pahlawan wanita tituler dan Brendan Fraser sebagai Firefly.

 

Sumber : collider.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...

Film Barat

Layar.id – Di tengah maraknya perubahan pemain dalam tubuh DCEU, ternyata masih ada empat film yang akan rilis di tahun 2023. Meski tidak banyak,...

Film

Layar.id – Heboh kabar mengenai Aktor Henry Cavill yang mengumumkan jika dia batal kembali menjadi Superman. Keputusan ini terjadi setelah Cavill menghadiri rapat dengan...

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...