Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Pemeran Inginkan Film Reuni “Justice League” Animasi

Terakhir diperbarui 7 Agustus, 2022

Layar.id  –  Michael Rosenbaum mulai secara terbuka menyerukan kepada Warner Bros untuk menyatukan kembali para pemeran serial Justice League animasi dalam sebuah film reuni. Tak hanya Rosenbaum, pemeran lainnya seperti Susan Eisenberg dan Kevin Conroy juga menyerukan hal yang sama.

Meski belum ada tanggapan resmi dari pihak Warner Bross, tapi Michael Rosenbaum yakin bahwa film reuni itu akan terjadi.

Baca: Sutradara “It”: Ada Banyak Mitologi Untuk Film Ketiga

Michael Rosenbaum pengisi suara Flash

MICHAEL ROSENBAUM

Michael Rosenbaum yang menyuarakan Flash dalam Justice League tengah berupaya agar Warner Bros bersedia memproduksi film reuni untuk para pemeran.

“Ya, kami sudah berusaha,” kata Rosenbaum di panel Fan Expo Kanada. “Ketika saya berada di Melbourne, Perth, Adelaide, Sydney, Gold Coast, dan Brisbane, kami membicarakannya sepanjang hari, sobat,” jelasnya.

“Dan saya pikir, itu akan terjadi, tetapi Anda harus terus menulis di Twitter dan  akhirnya kita akan sampai di sana. Saya berharap begitu.”

Baca: Review Film “The Truth” Karya Sutradara “Shoplifters”

Susan Eisenberg pengisi suara Wonder Woman

SUSAN EISENBERG

Selain Michael Rosenbaum, Susan Eisenberg yang menyuarakan Wonder Woman di Justice League animasi juga ikut menyerukan hal serupa.

Ia telah berkampanye untuk film reuni animasi Justice League setidaknya dari tahun 2017. Beberapa pemeran pun sempat mendiskusikan apa yang ingin mereka lihat dari film reuni Justice League.

“Yaa, egois memang, saya ingin mengeksplorasi hubungan antara Bruce dan Diana sedikit  lebih dalam. Dan saya tahu ada beberapa penggemar di luar sana yang merasakan hal yang sama.” Kata Eisenberg.

Baca: Eva Longoria Arahkan Biografi “Flamin’ Hot Cheetos”

Kevin Conroy pengisi suara Batman

KEVIN CONROY

Keinginan untuk film reuni juga disampaikan oleh pengisi suara Batman, Kevin Conroy. “Tantangan bagi saya untuk memerankan karakter Batman yang rumit adalah rasa terasing dan ketidakmampuannya untuk berhubungan dengan orang lain,” kata Conroy.

Seperti Eisenberg yang melihat karakter introvert Batman, mengangkat latar belakang dan kehidupan pribadinya akan menjadi kisah yang sangat menarik.

Baca: Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

Bila dilihat kembali, sebelumnya para pemeran telah mendapatkan reuni mini dalam Justice League vs The Fatal Five. Mereka yang mendapatkan peran adalah Kevin Conroy, Susan Eisenberg, dan George Newberna sebagai Superman.

Tetapi, Rosenbaum (Flash), Lamarr (Green Lantern), Maria Canals (Hawkgirl), dan Carl Lumbly (Martian Manhunter), tidak menjadi bagian dalam film tersebut.

Jadi, apakah Anda juga menginginkan film reuni Justice League animasi?

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id –  Telah lama dinantikan, kali ini M. Night Shyamalan kembali mengumumkan film terbaru nya yang akan rilis tahun ini. Film tersebut memiliki judul...

Film Animasi

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...