Connect with us

TV Series

Riverdale Season 2 Episode 6 : Misteri Bukti Kematian

Riverdale

Sedikit demi sedikit misteri di kota Riverdale mulai diungkapkan oleh Archie dan kawan-kawan. Sayang mereka malah mendapat tuduhan macam-macam dari walikota dan para warga. Mampukah Archie membuktikan bahwa ia dan teman-temannya tidak bersalah?

Jakarta, Layar.id – Serial TV Riverdale selalu menyisakan pertanyaan bagi para penggemarnya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya di kota ini? Apakah bahaya semakin mengancam dan mencekam?

Untuk meredam rasa penasaran yang kian menggebu, Layar.id akan terus memberikan update terkini seputar bocoran yang akan terjadi di episode mendatang. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Archie dan kawan-kawannya di episode 6 Riverdale season 2 berjudul Death Proof? Mari kita intip bersama-sama.

Trailer

Dari cuplikan trailer di atas, nampaknya Archie dan Jughead tak mau tinggal diam menyaksikan kota Riverdale terus dalam kondisi memanas. Terlebih sang Walikota dan beberapa warga telah menuduh mereka melakukan aksi yang bikin kota semakin mencekam sehingga kebanyakan warga takut untuk keluar rumah.

Archie dan lainnya tentunya tak terima dengan tuduhan itu. Merekapun berusaha menunjukkan niat baik untuk bisa menyelesaikan misteri yang menyebabkan kota Riverdale terus mencekam seperti ini.

Foto

Foto-foto berikut ini seolah berfokus pada aksi Archie dan kawan-kawan untuk menghentikan persekutuan yang membahayakan kotanya, Riverdale. Langsung lihat saja yuk foto-fotonya berikut ini:

Sinopsis

Setelah tuduhan yang dipimpin oleh Walikota McCoy (Robin Givens) yang mengancam dapat meningkatkan ketegangan antara Utara dan Selatan, Jughead (Cole Sprouse) bersama dengan Archie (KJ Apa), menyangkalnya. Mereka menjelaskan tentang aksinya, namun warga bahkan walikotapun tak mau mendengarnya lagi.

Mereka akhirnya memilih beraksi kembali, kali ini mencoba untuk menghentikan persekutuan berbahaya antara Serpents dan saingan lama mereka. Sementara Betty (Lili Reinhart) membantu Veronica (Camila Mendes) saat ia menemukan petunjuk baru tentang misteri yang sedang berkembang, yakni seputar The Sugarman.

Di sisi lain, Cheryl (Madelaine Petsch) akhirnya menghadapi ibunya, Penelope (Nathalie Boltt), untuk membuatnya mampu berpikir tentang realitas nyata setelah pengalaman traumatisnya.

Nah, penasaran kan dengan aksi Archie dan kawan-kawan demi melindungi kota Riverdale dan membuktikan bahwa mereka tidak bersalah. Maka dari itu, jangan lewatkan serial Riverdale season 2 setiap Rabu pukul 8 – 9 malam waktu setempat hanya di The CW guys(Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Berita Hiburan

Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

Film

Nicholas Hoult Dan Simon Pegg Tambah Kredit Pemeran “MI 7”

Film

“House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis! “House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis!

Kabar Gembira! Prekuel GoT “House of The Dragon” Bakal Tayang 2022

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup