Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Baru Tayang, Justice League Dibanjiri Kritik dari Para Kritikus

film justice league

Film Justice League sudah banyak dinanti para penggemarnya, dan memberikan ekspektasi tontonan yang berkualitas tinggi. Sayangnya, film ini kok malah banjir kritik ya?

Jakarta, Layar.id – Film Justice League yang tayang sejak 15 November 2017 lalu ini ternyata tidak mengundang impresi positif dari para kritikus film. Film besutan Zack Snyder – Joss Wheldon ini dianggap mengecewakan dan kurang memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

Terhitung hingga, Kamis (16/11/2017), Justice League ini hanya meraih skor 49 di Metacritic. Bahkan Rotten Tomatoes hanya memberikan skor 40 % untuk film ini.

Sejumlah ulasan mengatakan film Justice League ini masih banyak kekurangan. Bahkan Robbie Collin seorang kritikus dari Telegraph hanya memberikan 1 dari 5 bintang. Dia mempermasalahkan soal plot cerita yang lemah dan plot hole yang begitu banyak.

“Ini terasa seperti film panjang yang tidak percaya diri dan kemunduran dari waralaba ini,” tulis Robbie dalam ulasannya.

Namun, tentunya masih ada juga yang memberikan pujian pada film ini. Jin Vejvoda dari IGN mengatakan bahwa film Justice League memang masih memiliki banyak kekurangan, namun masih bisa dinikmati. “Terutama karena para karakternya yang menarik,” tulisnya.

Banyak yang memuji kehadiran Ezra Miller sebagai pemeran Flash dan menyegarkan suasana. “Kebanyakan momen lucu dalam film ini memperlihatkan Flash-nya Miller,” tulis Michael O’Sullivan dari Washington Post.

Nah, buat yang sudah menyaksikan film ini, gimana menurut kamu? Bagus atau nggak nih film yang menampilkan sosok para jagoan dari DC Universe ini? Buat kalian yang belum nonton, Layar.id juga telah memberikan ulasan mengenai film Justice League yang bisa kalian baca di sini(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...