Connect with us

TV

George Clooney Kembali ke Serial Televisi

Layar.id – Aktor sekaligus sutradara peraih banyak penghargaan ini tengah berfokus untuk membuat karya di balik kamera. Beberapa film besutannya sempat menjadi trending di antara para penikmat film, termasuk “Suburbicon” yang dibintangi oleh Matt Damon. Namun kembalinya ia sebagai aktor dalam serial televisi tentunya akan menarik mengingat ia bukanlah aktor yang sembarang menerima peran.

Selain bermain, Cooney juga bertindak sebagai excutive producer pada serial “Catch 22”

Kali ini ia akan membintangi “Catch 22” yang sudah tayang sejak 18 Mei 2019 kemarin. Nantinya serial ini akan tayang kembali secara ekslusi di HBO Go pada Selasa 4 Juni 2019. Serial ini sendiri hanya akan memiliki enam episode didalamnya.

baca juga: Menanti “John Wick 4” di Tahun 2021

SADURAN KISAH SATIR

“Catch 22” akan disadur dari novel satir dengan judul yang sama yang ditulis oleh penulis Joseph Heller. Diterbitkan pada tahun 1961, buku ini adalah cerita fiktif ini menceritakan tentang  Kapten John Yossarian, seorang pembom Angkatan Darat A.S. yang ditempatkan di Italia selama Perang Dunia II. Dia adalah penggila perang yang selalu melakukan hal nekat dan terkadang melanggar peraturan.

George Clooney kembali ke layar televisi

Dalam film ini juga diceritakan bagaimana Yossarian mengalami obsesi kepanikan “mendarat hidup-hidup” setiap kali akan berangkat melakukan misi. Anehnya Yossarian selalu berhasil, dalam keberhasilannya yang aneh ini malah menjadi petaka. Atasan skuadron Yossarian, Kolonel Cathcart malah terus menerus menambah jumlah misi penerbangan yang harus mereka jalankan. Namun selain pasukan Jerman yang harus mereka waspadai, ada juga birokrasi militer yang menjadi pedang bermata dua bagi mereka. Karena birokrasi inilah yang nantinya bisa memutar balikkan fakta.

baca juga: Movie Recommend: Film Terbaik Keanu Reeves

Puncak dari cerita ini adalah terciptanya “Catch 22”, yang jika dijelaskan merupakan sebuah hukum militer mengenai penerbangan. Dalam hukum ini tertulis bahwa “Jika anda terbang dalam suatu misi, Anda gila, dan Anda tidak harus ikut terbang. Yang harus anda lakukan hanyalah meminta. Namun jika anda meminta tidak ikut misi, itu berarti Anda sehat, jadi Anda harus ikut terbang”. Atas dasar pernyataan hukuman inilah yang menjadi daya tarik pada serial yang satu ini.

menceritakan tentang gilanya perang dunia

Selain dibintangi oleh Goerge Clooney sebagai produser eksekutif, peraih Piala Oscar dan Golden Globe ini hanya akan menjadi pemeran pembantu dalam “Catch 22”. Serial ini juga dibintangi beberapa nama nama beken seperti Christopper Abbott (Girls, Skinner), Granst Heslov ‘Academy Winner’ (Argo), Kyle Chandler ‘Emmy Award Winner’ (The Wolf of The Wall Street), Hugh Laurie ‘Golden Globe Winner’ (The Night Manager, House), serta Giancarlo Giannini (Quantum of Solaces, Casino Royale).

baca juga: Peran Batman Untuk Pattinson?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhir Cerita “Game of Throne” Tidak Berubah

Film

John Favreau Sudah Mulai Menulis Kisah “The Mandalorian”

Film

George Cloney Bertandang ke Netflix

Film

Nasib Prekuel “Game of Thrones”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup