Connect with us

Film

Menanti “John Wick 4” di Tahun 2021

Layar.id – Ada yang sudah nonton film “John Wick 3: Parabellum”? Bagi yang sudah dan tidak sabar menunggu kelanjutan kisah sang pembunuh bayaran ini tidak perlu kahawatir. Pasalnya perhatian tertuju kepada promo di mana menginformasikan bahwa kelanjutan film John Wick anak beredar Mei di tahun 2021.

baca juga: Movie Recommend: Film Terbaik Keanu Reeves

CHAPTER 4

Semua ini berawal ketika Summit Entertaiment dan Lionsgate mengkormasikan bahwa bagian keempat film ini akan dirilis. Informasi ini sendiri dibagikan kepada John Wick Text Club, di mana diungkapkan bahwa bagian keempat film action ini akan rilis pada 21 Mei 2021. Senada dengan berita ini, sang aktor Keanu Reeves juga mengamini perihal berita tersebut, Keanu masih ingin memerankan dan mengembangkan cerita John Wick. “Sejauh yang bisa dilakukan kaki saya. Sejauh yang diinginkan penonton,” ujar Keanu kepada GQ.

“Anda telah melayani. Anda akan melayani” –John Wick Chapt IV

 

John Wick 3 yang menuai banyak pujian

Film “John Wick 3” yang mengusung subtheme Parabellum sendiri saat ini masih meraja Box Office Hollywood. Parabellum mencetak pembukaan akhir pekan terbaik di bioskop. Pendapatan yang diraup tidak main-main, Parabellum sukses meraup 56,82 juta dollar AS (setara Rp 822 milliar) dalam penayangan perdananya. Hingga kini film ini sudah menghasilkan pendapat hingga 1,3 triliun dari seluruh dunia. Pendapatan ini sangat luar biasa karena melebih dari pendapatan di dua film sebelumnya.

Aktor indonesia, Yayan Ruhiyan bermain dalam film John Wick 3

baca juga : Penampakan Godzilla dari Tahun ke Tahun

Sang sutradara, John Stahelski menyatakan bahwa dalam mengembangkan film John Wick sungguh luar biasa, karena penuh dengan kebebasan. “Saya menikmati film ini karena tidak ada batasan. Kami membuat mitologi kami sendiri, dan kami memiliki studio yang menghalangi sekaligus juga mendukung kami dalam keputusan aneh,” ujar Chad kepada EtNews. Apa yang dikatakan Sthelski memang bukan omong kosong saja, karena tercatat John Wick mempunyai budget yang begitu kecil, sehingga dalam proses pengembangnya akan luar biasa.

Dengan dibuatnya chapter IV maka film ini akan terus berkembang

Dengan berbagai antusiasme inilah John Wick 4 nanti akan berangkat dan dikembangkan. Hingga saat ini cerita dan karakter sedang dalam masa pengembangan lebih lanjut soal sang pembunuh profesional ini. Jadi tetap di Layar.id untuk terus update berita film ini.

baca juga: John Wick Bisa Ada Hingga 10 Tahun Lagi?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Batman Muncul di “Suicide Squad”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Film “Searching” akan Dibuat Sekuel

Film

The Little Mermaid adalah Wujud Mimpi Halle Bailey

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup