Connect with us

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Mandatory Credit: Photo by Philipp Guelland/EPA-EFE/REX/Shutterstock (9419782e) Robert Pattinson Damsel - Premiere - 68th Berlin Film Festival, Germany - 16 Feb 2018 Robert Pattinson arrives on the red carpet for "Damsel" at the 68th annual Berlin International Film Festival (Berlinale), in Berlin, Germany, 16 February 2018. The Berlinale runs from 15 to 25 February

Layar.id – Rencana DC untuk menayangkan kembali peran Batman dan siapa yang akan memerankannya tampaknya sudah mulai terkuak. Dilansir dari Variety, sejumlah sumber mengatakan bahwa pihak Robert Pattinson akan memerankan sang manusia kelelawar tersebut. Walau belum meneken kontrak secara resmi, namun mantan aktor Twilight ini digadang gadang menjadi pilihan utama untuk film The Batman.

baca juga : Proyek Baru Star Wars

PILIHAN REEVES

Pihak Warner Bros sebagai pihak pemilik film The Batman kali ini menunjuk Matt Reeves sebagai sutaradara film The Batman. Reeves yang pernah mensutradarai beberapa film Hollywood seperti 10 Cloverfield Lane dan juga Dawn Planet Of The Apes diharapkan membawa kesuskesan bagi film The Batman. Seperti diketahui sebelumnya, film The Batman merupakan proyek yang ditnggalkan oleh Ben Aflleck. Sebelumnya Affleck duduk dibangku sutradara sekaligus memerankan Batman.

Ben Affleck yang sudah pensiun memerankan Batman

Hadirnya Reeves diharapkan membawa warna baru bagi film The Batman. Maka atas dasar hal inilah Pihak Warner Bros disebutkan memberi kelonggaran waktu kepada Reeves untuk mengembangkan cerita dan naskahnya. Harapannya adalah film The Batman ini dapat dikembangkan dengan baik dan menjadi pemicu film-film superhero DC lainnya.

Reeves yang ditunjuk menggarapa proyek ini nampaknya sudah kadung percaya kepada Pattinson untuk memerankan peran Bruce Wayne. Reeves sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa akan ada nuansa baru di film The Batman. Film ini nantinya tidak akan menceritakan asal usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya. Dalam besutan terbarunya Reeves mengingkan The Batman akan mengusung tema baru yang berfokus kepada keberanian Batman untuk menyelidik kasus kejahatan di Gotham City.

The Batman akan mengusung tema dan warna baru

Dengan ditunjuknya sutradara baru dan aktor baru ini nampaknya butuh proses lebih lama agar film ini bisa rilis di bioskop. Walaupun belum ada tanggal pasti kapan produksi film ini akan dimulai. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa shooting film The Batman akan dimulai pad akhir tahun 2020. The Batman nantinya akan direncanakan tayang pada 25 Juni 2021.

baca juga : ‘Has Fallen’ Kembali Dilanjutkan

BRUCE RASA EDWARD

Kabar Pattinson yang akan menjalani peran Bruce Wayne belum belum ini sudah menuai pro dan kontra. Beberapa kalangan menilai Pattinson cocok memerankan sosok Bruce dan Batman karena sisi gelapnya sangat pas dan melekat kepada dirinya. Namun dilansir dari Et News beberapa pihak menilai pemilihan Aktor 32 tahun ini dirasa kurang tepat. Banyak suara yang menyerukan bahwa memang dari sisi Bruce Wayne, Pattinson bisa memerankan sisi playboy dan hedonis Bruce. Namun jika masuk kedalam peran Batman dan memakai jubahnya akan terlihat sangat lucu ketika pattinson menutup mukanya yang cool.

Jika resmi, maka Pattinson akan menjadi aktor termuda yang memerankan Batman

Sebagian penggemar memang tidak bisa melepaskan sosok vampire (Edward Cullen) di diri Pattinson. Sosok ini begitu melekat dan susah lepas dari dirinya. Beberapa penggemar DC bahkan menyebutkan, bahwa nantinya Batman akan seperti menonton Twilight versi action.

baca juga : Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film ‘Maleficent: Mistress of Evil’

Sumber: berbagai sumber

Foto: bebagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Batman Muncul di “Suicide Squad”

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Film “Searching” akan Dibuat Sekuel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup