Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Deadwood: The Movie” Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Layar.id – Film produksi HBO, “Deadwood”, telah mengudara selama tiga musim lamanya. Episode terakhir yang tayang pada tahun 2006 tersebut, ditolak sebagai akhir yang tepat. Sekarang, 13 tahun kemudian, penggemar yang kecewa akhirnya mendapatkan penutupan yang ditunggu-tunggu.

Film arahan Daniel Minahan, “Deadwood”, akan mendarat di HBO pada Jumat, 31 Mei pukul 8 malam. Mengambil latar tahun 1889, film ini dibintangi oleh Jade Pettyjohn, Timothy Olyphant, dan Ian McShane.

Baca: Dialog Margot Robbie dalam Film Tarantino, Hanya Sedikit

Adegan Deadwood

LANJUTAN

“Deadwood” menceritakan tentang perayaan kenegaraan Dakota Selatan, berlatar tahun 1889. “Deadwood: The Movie” yang akan datang merupakan kelanjutan dari seri televisi dengan judul yang sama.

Film ini ditayangkan selama tiga musim lamanya, dari tahun 2004 hingga 2006. Dalam alur cerita terbaru, mantan pesaing dihidupkan kembali, aliansi diuji, dan luka lama akan dibuka kembali.

Film ini akan menyatukan dua karakter favorit sekali lagi, yaitu pemilik salon Al Swearengen (Ian McShande) dan Sherif Seth Bullock (Timothy Olyphant).

Pemeran Deadwood

Pemeran lama yang kembali bermain diantaranya Molly Parker, Paula Malcomson, Anna Gunn, dan Dayton Callie. Ada pula Robin Weigert, Kim Dickens, Gerald McRaney, dan masih banyak lagi.

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

CERITA

Penting bagi penggemar untuk mengingat kembali cerita yang diusung oleh “Deadwood”. Ini adalah tentang pawai kemajuan di Amerika Serikat yang kala itu masih sangat muda dan sedang berkembang. Ceritanya berpusat pada pos penambangan kecil dan tidak terafiliasi dengan negara bagian AS manapun.

“Deadwood” dikisahkan sebagai persimpangan antara kekerasan dan pelanggaran hukum di Wild West dan tentang tata krama dari sebuah pemukiman.

Perlu diingat bahwa ini adalah tempat di mana ‘Wild’ Bill Hickok (Keith Carradine) ditembak oleh pembunuh berdarah dingin. Selain itu teman lama Bill, Charlie Utter (Dayton Callie) tengah menenangkan diri sambil menghormati orang-orang bersenjata yang berguguran.

Bill meninggal karena dia menolak untuk mengikuti perkembangan zaman. Kini, setelah bertahun-tahun lamanya, Charlie pun merasakan tekanan yang sama.

Untuk Anda yang menantikan penutupan cerita memuaskan, pastikan untuk mengikuti “Deadwood: The Movie” pada Jumat, 31 Mei mendatang.

Baca : Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – The Secret Royal Inspector and Jo Yi (terjemahan literal) adalah drama investigasi komedi sejarah. Baru-baru ini tim produksinya mengeluarkan teaser. Sebelum...

Film

Jakarta, Layar.id – Film baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah trailer baru dirilis Apple TV+ untuk film original barunya, Finch. Dibintangi oleh Tom Hanks, film ini bercerita tentang dunia Apocalypse...

Film

Jakarta, Layar.id – Dari berbagai genre film yang ada, romance (romantis) memang lebih banyak disukai dan mudah diterima oleh banyak orang. Namun bedanya, ketika...