Connect with us

Film

Movie Recommendation: Film Terbaik Keanu Reeves

Layar.id – Ada yang sudah menonton John Wick chapter 3? Dalam film tersebut John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves masih harus bertarung dan bertahan dari aksi pembunuhan. Aksi pembunuhan ini dilakukan oleh para pembunuh bayaran yang ada di seluruh dunia. Keseruan John Wick seri ketiga ini banyak menuai respon yang positif dari para penggemarnya. Pengadeganan yang baik ini sebenarnya sudah terbangun di dua film John Wick sebelumnya. Faktor kedewasaan Keanu Reeves menjadi faktor utama larisnya film John Wick.

Aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman ini sudah membintangi berbagai film Hollywood. Walau tidak semua sukses, tapi nama Keanu Reeves adalah nama besar di Hollywood. Selain Matrix yang membesarkan namanya, Keanu juga membintangi film yang cukup sukses di zamanya kala itu. Berikut redaksi layar memberikan beberapa rekomendasi film Keanu Reeves (selain Matrix) yang bisa menemani akhir pekanmu.

baca juga : REPLICAS – Film Terbaru Keanu Reeves Tayang Hari Ini

SPEED (1994)

Speed adalah film yang membuat nama Keanu Reeves pertama kalinya melambung sebagai aktor papan atas Hollywood. Film action yang dibuat tahun 1994 ini, Keanu memerankan Jack Traven yang harus menyelamatkan Los Angeles dari ancaman bom, dan berujung dengan bom berjalan. Dalam film ini Keanu beradu akting dengan Sandra Bullock yang bermain apik memainkan karakter Annie Porter.

Speed (1994) melambungkan nama Keanu pertama kalinya

Film Besutan Rookie Jan dan De Bont ini meraih kesuksesan yang cukup besar. Berbagai penghargaan dimenangkan film ini. Dan puncaknya Speed memenangkan dua piala Oscar kala itu. Keuntungan yang didapat tidak main-main, 350,4 juta dollar AS menjadi pendapatan bersih film ini.

baca juga : Chad Stahelski Dan Keanu Reeves Punya Ide Untuk Hadirkan Sekuel Lagi Untuk Franchise JOHN WICK

THE REPLACEMENT (2000)

Film ini masuk dalam genre komedi. Jalan cerityanya tidak berliku namun adegan-adegan yang dimainkan sangat baik. The Replacement memang merupakan film olahraga, namun bukan film olahraga yang biasa. Unsur American Football yang ditampilkan akan dibalur dengan komedi kental yang disajikan secara halus, terlebih lagi banyak lagu era 80 yang mengisi film ini.

The Replacements menjadi film olahraga tidak biasa

Pada film ini Keanu akan memerankan Shane Falco, yang harus memimpin timnya yang diisi oleh pemain-pemain buangan. Pemain buangan ini nantinya akan menjadi pahlawan sementara di film ini. Banyak beberapa nama yang akan besar main di film ini, termasuk John Favreu (Happy Hogan; Iron Man) yang memerankan Daniel Bateman.

baca juga : Penampakan Perdana Keanu Reeves Dalam John Wick: Chapter 3 Dirilis

HARDBALL (2001)

Film Hardball merupakan film bergenre sport bercampur komedi. Dalam film ini Keanu akan memerankan karakter Connor Oneill yang merupakan seorang penjudi. Sisi menarik dari film ini adalah bagaiman Connor harus membayar hutang berjudinya dengan melatih anak-anak bermain baseball dengan imbalan 500 dollar setiap minggunya.

Hardball menjadi film dengan jalan cerita yang menarik

Film ini menarik untuk dilihat, karena menampilkan sisi dramatis yang cukup menarik. Dialog-dialog pada film ini pun bisa dibilang kuat, karena dialog ini yang membangun aura komedi segara pada film ini. Pada film ini juga kita bisa menyaksikan aksi Michael B Jordan kecil (Creed) akan bermain sebagai jamal.

baca juga : Always Be My Maybe, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park

CONSTANTINE (2005)

Kehadiran Constantine berikutnya masih ditunggu para fans Keanu

Bisa dibilang ini adalah salah satu film Keanu yang epik dan masih ditunggu kelanjutannya hingga saat ini. Constantine menceritakan tentang John Constantine yang hidup sebagai pemburu setan dan iblis. John juga harus menghadapi petaka di mana kematian sudah menunggu di depan matanya. Banyak adegan-adegan memorial yang menarik dalam film ini dan membuat film ini tidak bosan untuk ditonton. Pada film ini juga Shia Laboef bermain sebagai aktor pendukung John Constantine.

baca juga : Film Matrix Terbaru Akan Dibuat Lebih Segar

KNOCK KNOCK (2015)

Film Knock Knock banyak mendapat respon positif dari berbagai pihak

Akting Keanu juga layak dipuji pada film ini, ia mampu mengimbangi bintang-bintang muda macam Ana De Armas dan Lorenza Izzo. Pada film ini Keanu akan berperan sebagai Evan Webber yang ditinggal keluarganya keluar kota. Evan yang harus bekerja dirumah malah kerepotan ketika membiarkan dua wanita asing masuk ke rumahnya. Akhir film ini pun cukup menarik, walaupun lambat namun duet antara bintang senior dan junior ini layak kita tonton.

baca juga : The Bad Batch: Perjuangan Hidup di Padang Pasir Berbahaya

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru

Perjuangan “Mulan” untuk Keluarganya dalam Trailer Terbaru

Film

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film

“Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian “Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian

“Cast Away” Inspirasi Presiden Jokowi Hadapi Ketidakpastian

Film

Film “Makmum” Raih Rekor Muri, Sekuel Menanti

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup