Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Roman Picisan RCTI Tamat Hari Selasa Ini?

sinetron roman picisan

Last updated on 21 Desember, 2021

Layar.idSinetron Roman Picisan kembali memunculkan rumor terbaru. Menurut rumor yang berhembus, sinetron Roman Picisan akan segera tamat hari ini (23/5). Kira-kira benar nggak yah?

Sinetron andalan RCTI, Roman Picisan kembali memunculkan rumor terbaru. Sebelumnya, pernah tersebar kabar sinetron ini akan segera berakhir beberapa waktu yang lalu, namun rupanya sinetron itu tidak jadi tamat.

Dan kali ini, rumor tersebut muncul kembali beberapa hari ini dan kali ini tampaknya kabar tamat itu bukan sekedar rumor belaka saja.

Kepastian tamatnya sinetron ini sebenarnya sudah diberi petunjuk oleh sang sutradara sinetron ini sendiri. Apa sajakah petunjuk dari sutradara Yogi Yose ini?

Berdasarkan dari jadwal tayang RCTI, sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini mengalami pindah jam tayang dan anehnya pindah jam tayang ini hanya sampai  tanggal 23 Mei 2017, yakni hari ini.

Baca juga: Rompis The Movie, Lika-Liku Romansa Cinta LDR Remaja

Tidak hanya itu saja, melalui akun instragamnya @yogiyose, sang sutradara membagikan beberapa petunjuk yang menandakan akan tamatnya sinetron ini dua hari yang lalu.

Tangakapan akun Instagram Sutradara Yogi Yose

Pada akun Instagram nya tersebut, sang sutradara memposting sebuah video dengan caption pemberitahuan: “H-2.. Menuju ? semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan.. ??? Semua menjadi satu.. Dukung kita terus ya sahabat RomPis.. SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI. Jangan ketinggalan 1 episode nanti pasti menyesal.. Yuks kita nonton Roman Picisan sebelum terlambat… Roman Picisan di RCTI…” tulis Yogi dalam postingan video yang berisi beberapa cuplikan sinetron Roman Picisan.

Baca juga: Rating Sinetron Hati Yang Memilih Ternyata Bisa Diatas Roman Picisan

Para Kru

Selain itu, Yogi juga membagikan foto pemain dan kru yang tampak berfoto bersama dengan caption: ‘Kebahagiaan keceriaan akan terus bersama demi sebuah kejutan yang besar demi Sahabat RomPis. Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan… Semua menjadi satu…’

Dari gambar dan keterangan sang sutradara inilah, dugaan tamatnya sinetron garapan  MNC Pictures itu semakin kuat dan hampir pasti.

Jadi, apakah sinetron Roman Picisan akan berakhir tayang di RCTI pada hari Selasa ini? Bila penasaran, tonton langsung yang bisa mungkin merupakan episode terakhir Roman Picisan yang tayang Selasa, 23 Mei 2017 pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id  – Cinta Dibalik Awan merupakan serial web Indonesia yang dirilis pada 7 Juli 2022 dengan disutradarai Umay Shahab dan produsernya Prilly Latuconsina...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ranah 3 Warna merupakan film drama Indonesia yang akan dirilis pada 30 Juni 2022 dengan disutradarai Guntur Soeharjanto dan penulis skenarionya...

Film Indonesia

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Mungkin sebelumnya Anda pernah mendengar tentang film Ranah 3 Warna. Ya, film ini memang sempat...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Trio Gabut Kursus Iman merupakan sinetron yang dirilis pada 3 April 2022 dengan sutradara Rievy Indriasari. Untuk menonton sinetron Trio Gabut...