Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Rating Sinetron Hati yang Memilih Ternyata Bisa Diatas Roman Picisan

sinetron hati yang memilih

Terakhir diperbarui 24 Agustus, 2022

Sinetron Hati yang Memilih merupakan salah satu sinetron baru hasil kerjasama MNC pictures dan RCTI. Sinetron ini rupanya mampu mengalahkan rating sinetron populer Roman Picisan pada tayangan hari Minggu dan Senin kemarin.

Rumah produksi MNC Pictures dan RCTI bekerja sama dalam membuat sinetron baru dalam tiga bulan terakhir ini. Dan sinetron Hati yang Memilih merupakan salah satu sinetron baru hasil kerjasama MNC pictures dan RCTI. Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya bahwa sinetron Hati yang Memilih ini sudah tayang sejak hari Rabu (27/4/2017) lalu di saluran RCTI.

Sinetron Hati yang Memilih

Sinetron Hati yang Memilih ternyata mampu bersaing ketat dengan sinetron lainnya

Sinetron yang dibintangi  oleh Amanda Manopo dan Aditya Zoni ini memang tak diharapkan mendapatkan rating tinggi pada awalnya. Hal itu dikarenakan jam tayang sinetron Hati yang Memilih termasuk kedalam jam-jam yang agak sepi penonton, yakni pukul 10 malam. Tetapi rupanya jam tayang yang hampir larut malam tersebut tidak terlalu berpengaruh karena sinetron ini tetap masuk 20 top chart rating acara televisi Indonesia, yakni antara posisi 10 sampai 15 untuk setiap tayangnya. Ya, sinetron garapan MNC Pictures ini berhasil menempati posisi 11 dengan pendapatan rating sebanyak 2,3 persen dan share 15,0 persen untuk rata-rata tiap jam tayangnya.

Tidak hanya itu saja, rating sinetron Hati yang Memilih juga bahkan bisa mengalahkan rating sinetron populer Roman Picisan pada tayangan hari Minggu dan Senin kemarin. Ya, meskipun tergolong baru, sinetron Hati yang Memilih rupanya bisa berhasil menyalip posisi sinetron Roman Picisan yang berada di posisi 15 dengan rating 2.0 persen dan share 12.9 persen untuk tayangan hari Minggu dan Senin kemarin. Sedangkan tiga besar masih terus diduduki oleh sinetron Dunia Terbalik, Anak Langit dan Boy. Ketiga sinetron yang masih terus konsisten diposisi awal tersebut masing-masing mendapatkan rating dan share sebanyak 5.7/23.3, 4./18.2 dan 3.9/15,7.

Sinetron Roman Picisan

Sinetron populer Roman Picisan yang tergeser sementara oleh sinetron Hati yang Memilih

Dengan adanya peningkatan rating yang tak terduga untuk sinetron Hati yang Memilih tersebut tentu saja membuat pihak RCTI dan para bintang sinetronnya menjadi sangat senang. Karena sinetron mereka bisa bersaing cukup ketat dengan sinetron-sinetron unggulan yang  telah lebih dulu tayangnya. Dengan bisa meningkatnya perfoma sinetron Hati yang Memilih ini tentu bisa menambah pamor dan image sinetron itu sendiri, terutama pada para bintangnya yang sudah bekerja keras dalam menampilkan aksi aktingnya dalam sinetron garapan MNC Pictures dan RCTI ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Amanda Manopo dan Aliando Syarief akan beradu akting membintangi Film horor berjudul Indigo. Baru-baru ini rumah produksi Hitmaker Studio telah merilis Trailer...

Film Indonesia

Layar.id – Indigo adalah kemampuan istimewa yang tidak semua orang memilikinya. Tapi bagaimana jika memiliki kemampuan supranatural itu menjadi teror seumur hidup? Seperti kisah...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah...

Sinetron

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi menonton sinetron, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron hit, Ikatan Cinta. Menampilkan Arya Saloka dan Amanda Manopo,...