Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Baru RCTI ‘Awas Banyak Copet’ Geser Jam Tayang ‘Roman Picisan’

Sinetron RCTI Awas Banyak Copet Sukses Raih Tinggi

Terakhir diperbarui 26 April, 2023

Seperti yang telah diketahui bahwa awal Mei ini RCTI akan kembali merilis sebuah sinetron terbaru bergenre komedi, yakni Awas Banyak Copet. Sinetron komedi terbaru RCTI ini dibintangi oleh sejumlah pemain dari sinetron Preman Pensiun.

Seperti yang telah diketahui bahwa awal Mei ini RCTI akan kembali merilis sebuah sinetron terbaru bergenre komedi, yakni Awas Banyak Copet. Sinetron komedi terbaru RCTI ini dibintangi oleh sejumlah pemain dari sinetron Preman Pensiun dimana episode perdananya dijadwalkan tayang pada  Senin, 1 Mei 2017 pada pukul 17.30 WIB.

Sinetron Awas Banyak Copet

Dengan begitu, tayangan episode perdana sinetron Awas Banyak Copet ini otomatis menggeser jam tayang sinetron yang digemari oleh anak muda yakni Roman Picisan, yang mana biasanya tayang pada jam 17.30 WIB di RCTI.

“Tayangan episode perdana sinetron Awas Banyak Copet ini otomatis menggeser jam tayang sinetron yang di gemari oleh anak muda yakni Roman Picisan, yang mana biasanya tayang pada jam 17.30 WIB di RCTI.”

Diketahui sinetron yang dibintangi oleh Arbanu Yasiz dan Adinda Azani tersebut memang tak jarang selalu berganti jam tayang di RCTI. Roman Picisan pertama  kali mengalami pindah jam tayang menjadi pukul 4 sore WIB karena beberapa alasan. Setelah seminggu baru berganti lagi ke pukul 17.30 WIB. Dan lagi-lagi kali ini sinetron bertema cinta remaja ini kembali akan digeser jam tayangnya menjadi pukul 16.00 WIB karena  ada tayangan perdana sinetron terbaru RCTI ‘Awas Banyak Copet’. Hal ini diumumkan pada akun resmi sosial media Instagram RCTI.

 

Pengumuman RCTI tentang tayang perdana sinetron Awas Banyak Copet yang menggeser jam tayang Roman Picisan

Tetapi rupanya perubahan jam tayang oleh RCTI ini mendapat protes dari penggemar sinetron sinetron Roman Picisan.

“Ada sinet baru d msukin jm 17.15 giliran rompis yg d tayangin lbih sore.. Jd mkin kliatan klo rompis d ank tirikan.. Plis donk @officialrcti yg adil.. Biar pnonton rcti slalu setia..,” Komentar salah satu netter. “Dengerin dong apa kata penonton setia ROMPIS jgn pelit2 apa @officialrcti coba dulu jam tayangnya jam 19.00 toh jg klo jam segitu pasti ROMPIS jg rating pertam itu DT krn jm segitu aja yg jadi rating pertama klo dipindahin jm 16.00 jg KELAR IDUP LO!!” Sahut yang lain.

Sementara sinetron Awas Banyak Copet ini sendiri merupakan sinetron baru RCTI yang digarap oleh rumah produksi MNC Group. Sitkom ini berkisah tentang sekelompok orang kriminalitas dari Bandung yang diajarkan ilmu untuk mencopet yang di lakukan di sebuah tempat yang dinamai Academy of Bandung Copet. Bila kalian penasaran saksikan sendiri kelucuan dari tayang sitkom baru ini di RCTI!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Vidio

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...