Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Trio Gabut Kursus Iman: 3 Pria Yang Berpura-Pura Menjadi Dokter Gadungan

Trio Gabut Kursus Iman

Jakarta, Layar.idTrio Gabut Kursus Iman merupakan sinetron yang dirilis pada 3 April 2022 dengan sutradara Rievy Indriasari.

Untuk menonton sinetron Trio Gabut Kursus Iman bisa melalui stasiun televisi SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 04.30 WIB dengan mempunyai genre drama, komedi, dan religi. Kemudian, pemain utama yang ada di sinetron ini adalah Billy Syahputra, Ge Pamungkas, dan Qausar Harta Yudana.

Sinetron Trio Gabut Kursus Iman menceritakan tentang Billy, Ge, dan Qausar yang harus menjadi burona setelah melakukan malapratik dengan berpura-pura menjadi dokter sunat.

Baca juga: Sinopsis The Revenant: Rencana Balas Dendam Hugh Glass Kepada Fitzgerald

SINOPSIS TRIO GABUT KURSUS IMAN

Trio Gabut Kursus Iman

Mengisahkan tentang tiga pria yang bernama Billy, Ge, dan Qausar yang berpura-pura menjadi dokter sunat untuk mencari uang setelah dokter sunat yang aslinya bernama dr. Burhan sedang pergi ke luar negeri.

Billy pun tampak terlihat serius dengan tampilan layaknya seorang dokter dengan di dampingi oleh Ge dan Qausar yang selalu sigap mendampinginya. Kemudian, ada preman kampung yang datang untuk di sunat, tetapi malah membuat rusuh klinik dan mereka berhasil menangani kerusuhan tersebut.

Billy pun kemudian meminta Ge dan Qausar untuk tutup karena Billy sedang ada janji dengan Selfie untuk menonton film. Ge dan Qausar juga bertemu dengan gebetan mereka.

Pada esok harinya mereka kembali lagi ke tempat praktek, tetapi dr. Burhan ternyata sudah pulang dan saat kembali ke tempat praktek dia sangat kaget setelah ada tiga sosok pemuda yang menurutnya adalah dokter gadungan karena tidak pernah ada informasi akan ada yang menggantikannya terlebih dahulu.

Billy, Ge, dan Qausar langsung kabur mengamankan diri dan kini mereka menjadi buronan karena sudah menjadi dokter gadungan. Untu itulah mereka mengamankan diri dengan menyamar sebagai santri di salah satu pesantren.

Pemeran Trio Gabut Kursus Iman

Billy Syahputra sebagai Billy

Ge Pamungkas sebagai Ge

Qausar Harta Yudana sebagai Qausar

Syahnaz Sadiqah sebagai Ustazah Fiza

Adinda Azani sebagai Mawar

Maria Vania sebagai Yasmin

Chantiq Schagerl sebagai Alda

Masaji Wijayanto sebagai Ustad Adnan

Yama Carlos sebagai Kapten Qodir

Joe P Project sebagai Bang Gatot

Yayu Unru sebagai Kiai Basra

Abirama Putra sebagai Urip

Thierry Laurenz sebagai Seno

Santana sebagai dr. Burhan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

sinopsis

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...