Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] The Glass Castle: Perjalanan Gadis Miskin yang Berjuang Mengubah Keadaan

The Glass Castle

Trailer pertama untuk film terbaru besutan Lionsgate berjudul The Glass Castle telah dirilis. Kita bisa melihat perjuangan seorang gadis kecil bersama keluarganya dalam himpitan ekonomi yang mencekik.

Lionsgate telah merilis trailer pertama untuk film besutannya berjudul The Glass Castle. Film yang dibintangi oleh Brie Larson, Woody Harrelson dan Naomi Watts ini diangkat berdasarkan memoar laris karya Jeannette Walls.

“Trailer memperlihatkan kemiskinan yang dialami oleh Jeannette ketika ia masih kecil dan kemudian beranjak menjadi seorang yang kaya raya di masa dewasanya.”

Film The Glass Castle sendiri menceritakan tentang seorang gadis yahg berasal dari keluarga yang miskin namun ia tetap memutuskan untuk menjadi orang yang sukses dengan jalannya sendiri. Di dalam trailer, kita dapat melihat masa depan dan masa lalu Jeannette (Larson).

The Glass Castle

Trailer memperlihatkan kemiskinan yang dialami oleh Jeannette ketika ia masih kecil dan kemudian beranjak menjadi seorang yang kaya raya di masa dewasanya. Ketika ia masih kecil, keluarganya sering kali berpindah-pindah kota, dikarenakan ayahnya (Harrelson) yang belum bisa menemukan pekerjaan tetap.

“Anak-anak lelah untuk terus berpindah kota setiap kali kamu kehilangan pekerjaan,” tutur ibu Jeannette (Watts) di dalam tailer. “Kamu tahu, perpindahan ini hanyalah sementara,” jawab karakter Harrelson. “Kita hanya membutuhkan lokasi yang sempurna dan kita dapat bekerja di istana kita.”

Penulisnya sendiri telah mengekspresikan perasaannya ketika cerita ini diputar di layar. “Mereka telah melakukan sesuatu yang menakjubkan membawa kehidupan ke sebuah kisah yang rumit, ada banyak nuansa,” ujar Walls seperti yang dikutip dari PEOPLE.

The Glass Castle

“Aku menginginkan Brie Larson memainkan peran ini bahkan sebelum aku tahu ia menyetujuinya. Ia mengerti bagaimana menjadi kuat dan rentan pada saat yang bersamaan, bagaimana Anda bisa bertarung dan ketakutan dalam waktu yang bersamaan.” Lanjutnya.

Mengenai Harrelson yang memerankan ayahnya, Walls memberikan tanggapan, “Kali pertama aku melihat Woody yang telah menjelma menjadi karakter tersebut, aku mulai gemetar dan menangis, padahal aku bukanlah tipe orang yang seperti itu.”

“Namun, sejauh yang ia lakukan ketika menjelma menjadi karakter ayahku merupakan hal yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Ia berkata dan melakukan segala hal persis seperti apa yang ayahku katakan dan lakukan bahkan tanpa arahan dariku.” Pungkas Walls.

The Glass Castle sendiri akan segera tayang di bioskop mulai 11 Agustus mendatang.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....