Connect with us

Film Asia

Policeman and Me: Kisah Cinta Seorang Polisi dan Anak SMA

Policeman and Me

Satu lagi film asal negeri Sakura yang berhasil menghibur para penonton, berjudul Policeman and Me. Film yang diangkat dari manga ini menceritakan kisah percintaan antara seorang polisi dengan anak SMA.

Mungkin bagi Anda, kisah cinta antara seorang polisi dan anak SMA adalah satu hal yang begitu fantasi. Namun dalam film ini, kisah cinta tersebut benar-benar ada.

“Policeman and Me adalah film yang diadaptasi dari manga (komik Jepang) karya Maki Miyoshi.”

Policeman and Me adalah film yang diadaptasi dari manga (komik Jepang) karya Maki Miyoshi. Walaupun bergenre komedi romantis, kisah cinta antara sang polisi bernama Kota (Kazuya Kamenashi) dan Kako (Tao Tsuchiya) nampaknya benar-benar serius.

Kisah cinta tersebut berawal dari Kako yang iseng mengikuti kencan buta bersama temannya. Ia berpura-pura berperan sebagai anak kuliahan. Begitu pula dengan Kota yang menutupi identitasnya sebagai polisi.

Namun demikian, Kota merasa sangat jatuh cinta dengan Kako. Kemudian ia tahu bahwa Kako adalah murid SMA. Suatu hari, Kako terluka karena telah melindungi Kota dari bahaya. Di situlah polisi ini memutuskan untuk menerima Kako apa adanya.

Masalahnya adalah Kota merupakan seorang polisi yang tidak bisa memacari seorang anak SMA. Namun karena cinta yang kuat, Kota pun meminta Kako untuk mau dinikahi agar mereka bisa bersama.

Banyak yang menilai bahwa film ini terlalu dewasa untuk kisah anak SMA seperti Kako. Namun demikian, Policeman and Me tak mengurangi kecintaan para penonton terhadap film Jepang yang diadaptasi dari manga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Film Asia

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

“The Battle: Roar to Victory”, Sebuah Film Perang dengan Eksekusi yang Menyakitkan

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup