Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Ini Dia Adegan Terbaper dari Sinetron Roman Picisan

Sinetron Roman Picisan

Sinetron Roman Picisan menceritakan tentang kisah percintaan antara Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani) yang ternyata bikin baper penontonnya.

RCTI memang banyak menghadirkan acara yang sukses. Salah satunya adalah sinetron Roma Picisan, yang memang sedang digandrungi anak-anak muda di Tanah Air saat ini. Tema tentang kisah cinta remaja dan dibintangi sederet bintang-bintang bersinar.

“Episode Terbaper baper baper dan kebangetan bapernya fix bapernya dan akhirnya jadian @yogiyose @arbaniyasiz @dindazani”

Hal ini pula yang menjadi salah satu faktor penyebab sinetron Roman Picisan ini laris manis ditonton oleh banyak kalangan, terutama remaja  Indonesia. Selain itu, alur cerita tentang dua karakter utamanya, Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani) terbilang sukses menarik perhatian pemirsa.

Sinetron Roman Picisan

Karakter Wulan dan Roman, Daya Tarik Sinetron Roman Picisan

Roman dan Wulan yang diceritakan saling membenci satu sama lainnya pada awalnya. Kemudian rasa benci itu memudar menjadi rasa suka tetapi masih diliputi rasa gengsi pada diri mereka. Jadinya mereka sering bertengkar meskipun saling menyukai. Namun pada akhirnya mereka pun bersatu.

Nah, proses alur cerita tentang bersatunya Roman dan Wulan inilah yang mampu membuat pemirsa menjadi baper alias terbawa perasaan. Terlebih pada salah satu adegan dimana Roman akhirnya menembak Wulan di pinggir pantai. Adegan inilah yang mampu membuat para netizen menjadi baper menontonnya.

Sinetron Roman Picisan

Adegan Roman nembak Wulan

Adegan tersebut ada pada episode yang tayang pada Kamis (06/4/2017) lalu. Dan ini memang menjadi episode yang memang paling ditunggu oleh para penggemar sinetron Roman Picisan Di sana, Roman tiba-tiba menyatakan perasaannya yang terpendam selama ini pada Wulan. “Maafku mungkin tak seberapa, tapi kuucapkan dengan sepenuh jiwa. Kusering membuatmu kecewa, buatmu tak bisa bedakan rasa atau bercanda,” kata Roman sambil berlutut dihadapan Wulan.

“Sumpah episode hari ini baper abeeezzzz. Melting nie gue,” komentar seorang netizen. “Episode Terbaper baper baper dan kebangetan bapernya fix bapernya dan akhirnya jadian @yogiyose @arbaniyasiz @dindazani,” seru netizen lain. “Uuuuuh asliiiii ampee gameremmerem gue liatnyaaa bapeer oy,” sahut lainnya di akun media sosialnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Jajaran film horor semakin ramai dengan tayangnya Saranjana: Kota Ghaib dalam waktu dekat. Film yang  menjadikan Pulau Kalimantan sebagai latarnya ini merupakan...

Film Indonesia

Layar.id – Saranjana sebuah kota gaib di Kalimantan Selatan menjadi perbincangan masyarakat dan membuat Darihati Films Entertainment tertarik untuk menjadikannya film. Simak pemain Saranjana: Kota...

Sinopsis

Layar.id – Perfilman Indonesia kembali mengangkat kisah mistis dari legenda daerah. Siapa yang tidak tau kota Saranjana yang baru-baru ini menjadi perbincangan masyarakat di seluruh...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Masih ingat dengan karakter Dilan? Tahukah kalian bahwa sebentar lagi akan hadir film Ancika 1995 yang menyajikan kisah Dilan dan Ancika, yang sedang syuting...