Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 7 September : Tammy Pergi Dari Rumah Novia Usai Tidur Dengan Hakim

Last updated on 8 September, 2022

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini, Rabu (7/9), episode 5.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, dan juga Dinda Kirana.

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Miss Novia sangat dicintai oleh murid-murid dari sekolah itu, dan ketika Novia tidak mengajar karena kecelakaan, para murid menunggunya untuk mengajar kembali.

Kemudian, Tammy menelpon Novia untuk mengabari Novia karena ia akan wawancara, dan ia ijin untuk keluar rumah dan membawa kunci rumah.

Di sisi lain, Pak Arjuna dan Samsul secara tidak sengaja bertemu. Kemudian, Arjuna berterima kasih pada Samsul tentang kejadian pada 18 tahun yang lalu, namun Samsul berkata bahwa ia menyesali tentang kejadian 18 tahun lalu tersebut. Samsul berkata bahwa jika ia bisa memutar waktu, ia akan menolak permintaan Arjuna pada 18 tahun yang lalu.

Scene beralih pada Tammy yang tidak sengaja menjatuhkan handphonenya ke lubang toilet, sehingga handphonenya mati.

Kemudian, Novia sampai di rumah, namun Tammy belum ada di rumah. Sehingga, Novia harus menunggu Tammy di depan rumah. Novia menelepon Tammy, namun handphone Tammy tidak aktif.

Di sisi lain, Tammy sedang kehujanan ketika mencari taksi di jalan. Kemudian, Hakim melihat Tammy dijalan dan mengajak Tammy untuk masuk ke mobilnya untuk pulang.

Di perjalanan, ternyata jalanan sedang ditutup karena banjir. Dengan terpaksa, Hakim dan Tammy turun dari mobil dan pulang jalan kaki berdua.

Di depan rumah, Novia sedang ketakutan karena ada suara petir menyambar. Namun, Tammy yang juga ketakutan karena petir dengan refleks memeluk Hakim. Hakim mengetahui hatinya bergetar saat dipeluk oleh Tammy.

Kemudian, Hakim dan Tammy sampai di rumah, dan Novia yang kaget melihat mereka berdua langsung bertanya tentang mereka yang pulang bersama. Lalu, Tammy menceritakan alasan mengapa mereka bisa pulang bersama.

Saat Novia selesai salat berjamaah dengan Hakim, Novia berkata pada Hakim bahwa ia merasakan perasaan yang aneh saat melihat Hakim pulang dengan Tammy. Kemudian, ia berkata bahwa sepertinya ia mulai mencintai Hakim.

Scene berpindah kepada Arjuna yang menceritakan pada istrinya bahwa ia bertemu dengan Samsul. Ternyata, Arjuna adalah ayah dari Jeffry.

Kemudian orang tua Novia datang ke rumah Novia. Namun, orang tua Novia gelisah ketika melihat Tammy menumpang tinggal di rumah Novia dan Hakim.

Scene berpindah pada Brian yang hilang. Kemudian, ibu Jeffry menelepon Novia untuk memberitahu bahwa Brian hilang.

Kemudian, Novia dan Jeffry mencari Brian dan menemukan Brian. Lalu, Brian mengajak Novia untuk makan bareng dan mengajak Novia untuk ikut mengantar Brian pulang. Sesampainya di rumah, Brian mengajak Novia untuk menemaninya tidur, karena Brian merasa bahwa Miss Novia mirip dengan ibunya yang telah meninggal dunia. Karena kasihan, Novia pun mengiyakan keinginan Brian.

Di sisi lain, Tammy sedang mabuk-mabukkan di club malam, karena ia panik ketika bertemu dengan temannya Jo. Jo adalah suami Tammy. Kemudian, Tammy tidak sengaja bertemu dengan Hakim ketika Tammy sedang mabuk.

Kemudian, Hakim membawa pulang Tammy yang sedang mabuk. Sesampainya di rumah, Hakim membawa Tammy ke kamarnya. Lalu, tiba-tiba Tammy menarik tangan Hakim dan mengucap cinta kepada Hakim. Lalu, Hakim dan Tammy tertidur bersama.

Lalu, Hakim dan Tammy terbangun, dan mereka berdua terkaget karena mereka dalam keadaan seperti sudah bercinta.

Baca Juga : Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 6 September : Hati Hakim Bergetar Saat Dipeluk Oleh Tammy

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 5 hari ini, 7 September

Episode malam ini akan menceritakan tentang ibunya Jeffry yang memuji Novia masih muda, cantik, dan mengatakan cocok dengan Jeffry, yang langsung di potong oleh Jeffry. Kemudian, Jeffry mengucapkan terima kasih kepada Novia.

Kemudian menceritakan tentang Tammy yang keluar dari rumah, dan mengatakan pada Hakim untuk tidak mengatakan pada siapapun tentang kejadian hari ini, terutama Novia.

Lalu juga menceritakan tentang Novia yang meminta ampun kepada Allah dan meminta kepada Allah untuk memampukannya untuk menjaga pernikahannya.

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 8 September

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan kelanjutan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 5, hari ini pada pukul 21.15 WIB di SCTV.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Encep Masduki dengan cerita dan skenario oleh Donna Rosamayna.

Bila melewatkan episode sebelumnya, Anda bisa menyaksikan Takdir Cinta Yang Kupilih melalui platfrom streaming Vidio. Happy Watching!

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Alisia Rininta,...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – SCTV yang merupakan stasiun televisi kesayangan para pemirsa, saat ini masih terus menyajikan berbagai tayangan menarik. Saat ini, SCTV telah merilis...

Aktor/ Aktris

Last updated on 5 Juli, 2022 Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar...