Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Dan Pemain Mantan IPA & IPS Season 2: Kisah Cinta Yang Rumit Dialami Rifki

sinopsis sinetron mantan IPA & IPS
Sinetron Mantan IPA & IPS (sumber: @mnc_pictures/Instagram)

Last updated on 12 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.idMantan IPA & IPS Season 2 merupakan sinetron terbaru dari MNC Pictures yang dirilis pada 22 Agustus 2022 dengan disutradarai Amin Ishaq dan penulis skenarionya Aviv Ishaq.

Untuk pemeran utama dari sinetron Mantan IPA & IPS Season 2 adalah Arbani Yasiz, Ratu Sofya dan Naimma Aljufri. Sinetron ini merupakan sekuel dari sinetron IPA & IPS. 

Sinetron Mantan IPA & IPS Season 2 bisa Anda tonton melalui GTV yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB dengan menyajikan genre drama, roman, dan remaja. Tentunya sinetron ini tampaknya akan menyajikan cerita yang menarik sehingga tidak boleh dilewatkan oleh Anda.

Kemudian, produsernya Muhammad Ramdani dengan produser eksekutif Filriadi Kusmara, Masagus Fahri Fahrudin, dan Rista Ferina. Nah, Anda juga bisa mengetahui sinopsisnya yang tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Serigala Bucin: Perseteruan Alya Dan Dylan

SINOPSIS MANTAN IPA & IPS SEASON 2

Mantan IPA & IPS Season 2

Mengisahkan tentang Rifki yang baru saja lulus dari SMU Garuda, dan kemudian masuk Universitas Harapan Bangsa bersama teman-teman dari IPA dan IPS.

Rifki dan teman-tamannya berencana untuk membuka lembaran kehidupan baru. Namun, kenyataanya tidaklah begitu karena banyak teman-temanya masih menyimpan dendam satu sama lain hingga pada akhirnya berpengaruh pada kehidupan mereka.

Selain itu, Rifki juga harus mengalami kisah yang sangat rumit dengan sesama anak baru bernama Gisca, yang dikenal sebagai cewek tomboy. Di sisi lain, dia juga menjalani hubungan dengan wanita bernama Karin. Hal tersebut membuat kisah cinta Rifki dihadapkan dengan dua orang baru.

Pemeran Mantan IPA & IPS Season 2

Arbani Yasiz sebagai Rifki Attila Pratama

Ratu Sofya sebagai Karin

Naimma Aljufri sebagai Gisca

Taha Tolu sebagai Farrel Tolu

Bebeto Leutualy sebagai Nadhif Bebeto

Cut Ara sebagai Rifa Aprilia

Venly Arauna sebagai Davin Putra Kamagie

Femila Sinukaban sebagai Bella

Daisy Natalya sebagai Tasya

Amanda Amelia sebagai Ani Ramadhani

Matahari Yusuf sebagai Ardi Matahari

Rafi Angkarana sebagai Maman Saputra

Langlang Kurusetra sebagai Oyik Kushendra

Oding Siregar sebagai Pak Regar

Riskurk sebagai Delon

Maghara Adipura sebagai Radit

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: MNC Pictures  

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Disney+

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...

Film Indonesia

Layar.id – Film lokal Indonesia kembali diramaikan oleh nuansa mistis dan horor di awal bulan. Film Qorin resmi tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember...