Connect with us

Gosip Artis

Demi Peran, Tom Cruise Makan Kue Cokelat Selama Tiga Hari

TOM CRUISE MAKAN KUE COKELAT DEMI PERANNYA DI ‘THE OUTSIDERS’

Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Tom Cruise? Aktor ganteng ini memang dikenal dengan perannya di berbagai film action. Selain itu, Cruise sering melakukan stunt untuk peran yang dia lakoni, salah satunya di film Mission Impossible 7 yang akan tayang tahun depan. Tak heran ayah dari Suri Cruise ini selalu menjaga agar tubuhnya tetap proporsional. Siapa yang menyangka bahwa Tom Cruise pernah ngemil kue cokelat selama tiga hari berturut-turut?

Mantan suami Katie Holmes ini menceritakan kisahnya tersebut dalam wawancaranya di ‘The Graham Norton Show‘. Tom Cruise  bercerita, dia makan kue cokelat demi perannya di film yang pernah ia bintangi tahun 1983, yaitu ‘The Outsiders‘. Film itu disutradarai oleh Francis Ford Coppola, sutradara asal Italia.

Baca juga: Fabian Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Tom Cruise dalam wawancaranya dengan Graham Norton (sumber foto: farmweek).

“Saya waktu itu bekerja dengan Coppola dan saya harus makan kue cokelat di suatu adegan,” kisahnya. Sebagai seorang aktor, tentu saja Cruise harus tampil profesional. “Ini bagian dari adegan dan karakter, jadi saya harus melakukannya,” lanjutnya.

SERATUS KUE COKELAT DIMAKAN DALAM TIGA HARI

Akhirnya, dimulailah shooting adegan makan kue cokelat. Hasil shooting yang terbaik tentunya tidak bisa didapatkan dalam semalam. “Shooting adegan kue cokelat itu berjalan selama tiga hari,” lanjut Tom Cruise dalam wawancaranya. Apabila ditotal, kue cokelat yang dimakan selama tiga hari tersebut mencapai seratus potong!

Baca juga: Disney+ Umumkan Lagi 3 Acara Baru di Eropa

Tom Cruise saat memerankan adegan kue cokelat dalam film The Outsiders.

Awalnya, aktor berusia 58 tahun ini sangat percaya diri bahwa ia bisa melakoni adegan tersebut, mengingat dia juga menyukai kue cokelat. “Saya tidak menyangka harus makan kue cokelat selama tiga hari,” ungkapnya. Bagi Cruise, ini adalah pelajaran penting dalam hidupnya.

“Beberapa shooting pertama, saya menikmatinya, kuenya lembut” lanjutnya. Sayangnya, sang sutradara terus mengulangi proses shooting adegan makan kue itu demi hasil yang maksimal. Akibatnya, kadar gula darah Cruise pun meningkat dan dia sampai muntah hanya karena makan kue selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Melihat Franchise Duo Detektif: Detective Chinatown

FILM TERBARU TOM CRUISE

Film terbaru Tom Cruise, Top Gun: Maverick akan tayang bulan November ini

Meskipun usianya sudah melebihi setengah abad, Tom Cruise tetap aktif di dunia Hollywood. Apalagi ia menikmati perannya di film action yang sedang ia lakoni. “Saya aktor yang punya kekuatan fisik, dan saya menyukainya,” ujar Cruise, masih dalam wawancara yang sama. Memang susah untuk melakukan stunt pada kali pertama, lanjutnya, tapi itu merupakan hal yang menggembirakan.

Film terbaru Tom Cruise, yaitu Top Gun: Maverick, akan dirilis pada 19 November tahun ini, setelah ditunda karena pandemi. Selain itu, dia juga berlaga di film Mission Impossible yang akan tayang 27 Mei 2022.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mia Threapleton Teruskan Jejak Kate Winslet Menjadi Aktris

Film

Kembali Beradegan Bahaya, Kini Tom Cruise Siap Ke Luar Angkasa!

Film

Tom Cruise Bekerjasama dengan Elon Musk dalam Sebuah Proyek Film!

Film

Tom Cruise Menjadi Aktor Pertama yang Syuting di Ruang Angkasa, Berikut Penjelasannya!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup