Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Rekomendasi Film-Film Indonesia di Disney+ Untuk Menemani Kamu Ngabuburit Saat Berpuasa!

Last updated on 3 Juli, 2022

UNTUK MENGISI WAKTU LUANG SAAT BERPUASA, MENONTON  FILM BISA MENJADI SALAH SATU OPSI BUAT KAMU.

Jakarta, Layar.id – Kita sudah memasuka bulan suci Ramadhan, yang mengharuskan kita bukan saja menahan haus dan lapar, tapi juga amarah. Disaat-saat berpuasa ini membuat badan terasa lebih lemas dan mudah lelah, dan kita juga butuh hiburan untuk menemani kita tanpa membuat tubuh terasa tambah lelah. Di era modern seperti ini mudah untuk kita mendapat media hiburan untuk mengisi waktu luang.

Salah salah yang dapat kita lakukan yaitu dengan menonton film, Disney+ menjadi salah satu sarana media yang menyediakan berbagai film baik dari dalam negeri dan juga luar. Dan agar memudahkan Pelayar untuk menentukan pilihan film apa saja yang bisa dinikmati, berikut rekomendasi film yang bisa kamu streaming di Disney+:

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Yang Bercerita Mengenai Keluarga

REKOMENDASI FILM

  1. SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3

Film ini menceritakan kehidupan pernikahan Meirose (Marsha Timothy) dan Pras (Fedi Nuril), Meirose selama beberapa tahun terus berjuang untuk menciptakan kembali surge dunia dalam rumah tangga yang ia bangun bersama dengan Pras. Meirose juga berusaha memberikan kebahagiaan untuk kedua buah hatinya, Akbar dan Nadia.

Namun ujian kembali hadir ke dalam kehidupan Meirose dan juga Pras, yaitu dengan kembali hadirnya soso Ray (Reza Rahardian) ke dalam hidup mereka. Ray merupakan pria yang dulu menghamili dan meninggalkan Meirose. Meirose dihadapkan oleh berbagai pilihan yang sulit untuk mempertahankan keharmonisan keluarganya.

Baca juga: Rindu dengan Keluarga? Berikut Rekomendasi Film-Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu!

  1. BIDADARI MENCARI SAYAP

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Aria Kusumadewa ini menceritakan kisah drama yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. Film yang diproduseri oleh actor Deddy Mizwar ini menceritakan Angela Tan (Leony V. H.) seorang wanita berdarah Tionghoa yang menikah dengan Reza (Rizki Hanggono), seorang muslim keturunan Arab. Mereka pertama kali bertemu di Universitas saat mereka masih menjadi mahasiswa.

Walaupun berbeda keyakinan mereka tetap menyayangi satu sama lain, dan Angela memutuskan untuk menjadi mualaf mengesampingkan ketidukaannya terhadap budaya Islam. Namun karena terdapat begitu banyak perbedaan budaya dan suku mereka sering mengalami konflik. Bagaimana kelanjutan pernikahan Angela dan Reza?

Baca juga: Rekomendasi Film-Film Si Jenaka Jim Carrey

  1. RENTANG KISAH

Diadaptasi dari novel populer karya Gita Savitri atau yang lebih dikenal dengan nama Gitasav, film ini menceritakan tentang pengalaman Gita selama berkuliah di Jerman. Dalam film ini kita dapat menyaksikan berbagai permasalahan personal, seperti tujuan hidup serta hubungan Gita dengan Ibundanya. Pengalaman tersebut mengajarkan Gita untuk hidup mandiri di negara baru.

Tinggal selama 7 tahun di negeri orang membuat Gita berhasil menemukan jati diri dan lebih memahami agama Islam. Pada awal film kita disuguhkan dengan kesulitan-kesulitan Gita dalam berdaptasi juga berbaur dalam kehidupan yang jauh berbeda saat ia masih tinggal di Indonesia. Dalam film ini Gita Savitri diperankan oleh Beby Tsabina, Bio One berperan sebagai suami Gita, Paul Partohap. Selain itu film ini juga menampilkan Donny Damara, Cut Mini, Junior Roberts, Rigen Rakelna dan masih banyak lagi.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya tayang di Netflix mulai hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pelayar sudah bisa menonton streaming film romantis...

Film

Layar.id – Merayakan ulang tahun ke-100 dari sang legenda, Disney+ baru saja mengumumkan sebuah film dokumenter baru tentang kehidupan Stan Lee yang akan hadir...

Film Indonesia

Layar.id – Aliando Syarief  kembali ke dunia akting setelah vakum tiga tahun, dalam film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto dirilis pada hari ini, 29...

Disney+

Layar.id – Menjelang pergantian tahun, Disney+ bagikan trailer preview untuk beragam judul menarik yang akan hadir di 2023. Tahun depan merupakan waktu yang sangat...