Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Fabien Frankel

Last updated on 6 Mei, 2021

FABIEN FRANKEL DIUMUMKAN BERGABUNG DALAM HOUSE OF THE DRAGON, SERI SPIN-OFF PREQUEL GAME OF THRONES.

Jakarta, Layar.id – Ia akan bergabung dengan Paddy Considine, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Matt Smith, Steve Toussaint, Rhys Ifans, Eve Best, dan Sonoya Mizuno. Fabien Drankiel mendapat peran sebagai Ser Criston Cole dari keturunan Dornish. Ia adalah anak keturunan biasa yang ayahnya bekerja sebagai pembantu Lord of Blackhaven. Ser Criston Cole tidak punya harta dan tahta, ia hanya punya harga diri dan kemampuan pedangnya.

Cerita House of The Dragon terjadi ratusan tahun sebelum jejak waktu Game of Thrones. Fokusnya berputar pada perang saudara House of Targaryen, salah satu keluarga besar Game of Thrones, yang kemudian dikenal sebagai “Dance of the Dragons”. Jumlah episode House of the Dragons ada 10, didasarkan pada buku George R.R. Martin berjudul Fire & Blood.

Baca juga: Ulang Tahun “Game of Thrones” Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

Seri ini dijadwalkan tayang pada 2022. Executive producer House of the Dragon ada Miguel Sapochnik, Ryan Condal, Martin, Vince Gerardis, Sara Lee Hess, Greg Yaitanes, dan Ron Schmidt. Sara Lee juga akan berperan sebagai penulis, sedangkan Miguel Sapochnik akan menyutradarai bagian episode pilot dan episode tambahan lain. Gereg Yaitanes akan bekerja sama dengan Clare Kilner dan Geea V. Patel menyutradarai seri ini.

Seri baru ini sebelumnya sudah diumumkan akan debut tahun depan, 2022. Untuk membantu promosi spin-off satu ini, HBO telah mengadakan acara spesial ulang tahun Game of Thrones bernama MaraThrone. Acara film yang sudah tamat 2 tahun lalu ini masih memiliki banyak penggemar setia.

Baca juga: “Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

CAST HOUSE OF THE DRAGONS SEJAUH INI

Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Matt Smith, Paddy Considine

Hingga saat ini, sudah banyak aktor dan aktris yang bergabung dalam franchise Game of Thrones satu ini. Dilansir dari Rotten Tomatoes, inilah deskripsi singkat peran-peran yang sudah diperkenalkan sejauh ini. Paddy Considine akan berperan sebagai Raja Viserys Targaryen. Raja ini dipilih oleh bangsawan Westeros lain untuk menggantikan raja lama Jaehaerys Targaryen. HBO mendeskripsikan dalam artikel dengan kalimat “pria yang hangat, baik, dan layak, ia hanya ingin melanjutkan keinginan kakeknya. Namun seperti yang sudah kita lihat di Game of Thrones, pria yang baik belum tentu menjadi raja yang baik pula.”

Olivia Cooke akan memainkan Alicent Hightower. Putri dari Otto Hightower, si Tangan Raja, dan wanita paling popular di Seven Kingdoms. Ia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan raja dan lingkaran sosial terdekatnya. Ia elegan sekaligus memiliki kecerdasan dan ketajaman politik yang baik. Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, putri anak pertama raja. Ia memiliki darah murni Valyrian dan juga seorang dragonrider. Semua orang mengatakan Rhaenyra lahir dengan semua yang ingin dimiliki orang, kecuali jenis kelamin.

Matt Smith tampil sebagai Pangeran Daemon Targaryen. Adik dari Raja Viserys ini juga adalah pewaris tahta. Ia adalah seorang prajurit terkuat dan dragonrider yang memiliki darah naga. Namun seperti yang dibilang, setiap seorang Targaryen lahir, dewa akan melempar sebuah koin ke udara.

Baca juga:Adaptasi Where The Crawdads Sing Menambah Cast

Rhys Ifans, Eve Best, Sonoya Mizuno, Steve Toussaint

Rhys Ifans disebut akan bermain sebagai Otto Hightower. Si Tangan Raja ini sangat setia kepada rajanya. Ia juga melihat, ancaman terbesar raja adalah Pangeran Daemon dan posisinya sebagai pewaris tahta. Eve Best mendapat peran Putri Rhaenys Velaryon. Ia juga seorang dragonrider dan istri dari Lord Corlys Velaryon. Ia dikenal sebagai “Ratu Tak Jadi” yang dilewatkan para bangsawan hanya karena sepupunya, Viserys, adalah laki-laki.

Sonoya Mizuno memainkan tokoh Mysaria. Mysaria datang ke Westeros tanpa apa-apa dan sudah dijual berkali-kali. Namun akhirnya ia menjadi orang terpercaya, dan paling tidak duga, dalam lingkaran sosial Pangeran Daemon, si pewaris tahta. Steve Toussaint akan tampil sebagai tokoh Lord Corlys Velaryon. Kepala keluarga Velaryon ini memiliki garis darah Valyrian yang sama tuanya dengan keluarga Targaryen. Ia juga dikenal sebagai “The Sea Snake”, petualang laut paling terkenal dalam sejarah Westeros. Ia membangun keluarganya dalam posisi yang lebih kaya daripada Lannisters dan mengklaim sebagai pasukan laut paling besar di dunia.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk film komedi India Sweets and Spices akhirnya dirilis oleh Bleecker Street. Film karya dari produser Crazy Rich Asians,...