Connect with us

Film

Disney+ Umumkan Lagi 3 Acara Baru di Eropa

DISNEY+ BARU SAJA MENGUMUMKAN PROYEK BARUNYA SEBAGAI BAGIAN DARI 50 JUDUL YANG AKAN DIPRODUKSI DI EROPA.

Jakarta, Layar.id – Ketiganya adalah acara televisi bernaskah yang dipersembahkan oleh tim produser di balik Killing Eve, Gentleman Jack, dan The Night Manager. Produser Killing Eve Sally Woodward Gentle bersama Lee Morris akan berperan penting dalam produksi Extraordinary. Sedangkan Sally Wainwright, penulis Gentleman Jack, akan bergabung dalam tim The Ballad of Renegade Nell. Acara Culprits akan dibantu langsung oleh Stephen Garrett yang sebelumnya memproduksi The Night Manager.

Sebelumnya, Disney+ baru saja membagikan acara Inggris “Save Our Squad” bersama David Beckham dari proyek yang sama. Acara Beckham itu adalah acara televisi tidak bernaskah pertama di proyek ini. Isinya bercerita tentang David Beckham dan timnya membimbing tim sepak bola muda lokal di lapangan sepak bola rumput kampung halamannya. Ditambah 3 judul baru, sudah ada 14 judul yang dicapai, hampir sepertiga dari target sebelum 2024.

Baca juga: Keren! David Beckham Punya Serial TV Sendiri di Disney Plus

GAMBARAN BESAR ACARA DISNEY+ BARU

Di bawah ini adalah ringkasan singkat gambaran acara dari Disney+. Selain itu, ada juga tokoh-tokoh penting lain di balik produksi mereka.

  1. The Ballad of Renegade Nell

Nell Jackson dikambing-hitamkan dalam sebuah pembunuhan. Ia pun terpaksa menjalani hidup sebagai pencuri di jalan pengelana bersama kedua saudari angkatnya, Roxanne dan George. Dengan bantuan peri kecil Billy Bind, ia pun menyadari mengapa nasib membawanya ke sisi berlawanan dengan hukum. Semua karena sebuah alasan yang sangat massif, lebih besar dari kuasa Ratu Anne dalam sebuah perebutan kuasa di perang Eropa.

Acara ini berlatarkan dunia abad 19 dengan gaya cerita petualangan. Bagi Wainwright, Nell Jackson adalah tokoh perempuan yang “penuh energi melawan para kaum priviledge di masyarakat Inggris tahun 1705”. Faith Penhale juga menambahkan penonton segala umur menyukai cara unik Sally memadukan dunia berdasarkan sejarah dengan sihir menjadi dunia baru yang istimewa dan sangat menghibur.

Acara akan diproduseri oleh Lookout Point (Gentleman Jack, A Suitable Boy). Executive producer antara lain Sally Wainwright, Faith Penhale, dan Will Johnston.

Baca juga: Adaptasi Where The Crawdads Sing Menambah Cast

Disney+ terus mengembangkan content mereka

  1. Culprits

Setelah sebuah pencurian, semua anggota pencuri berpencar. Namun mereka semua menjadi target pembunuhan satu per satu. Culprits adalah acara komedi gelap dari J Blakeson (I Care a Lot, The Disappearance of Alice Creed). Stephen Garrett dan Morenike William juga akan bergabung dalam tim balik layar. Culprits diproduksi oleh Character 7.

  1. Extraordinary

Dalam Extraordinary, dunia dipenuhi oleh orang-orang berkekuatan super. Semua kecuali tokoh utama kita, Jen. Extraordinary akan menjadi acara komedi yang inovatif, membawakan kisah tentang menjadi muda dan mencari tempat di tengah kebingungan menjadi “biasa”. Acara ini membawa pesan bahwa tidak apa-apa menjadi biasa dan merangkul hal “biasa” itu. Extraordinary ditulis oleh penulis baru Emma Moran. Posisi Executive Producer akan dipegang oleh Sally Woodward Gentle, Lee Morris, dan Charles Dawson.

Baca juga: The Man From Toronto Dijadwalkan Tayang 2022

Emma Moran mendeskripsikan film ini sebagai “sesuatu di antara sitcom dan krisis eksistensial”. Moran melanjutkan, “Acara ini dekat dengan budaya Inggris, tetapi memiliki tema universal, semua orang bisa merasa terhubung dengan perasaan kita tidak selalu bisa mencapai standar (normal) orang.’

Sally Woodward Gentle sendiri memuji Emma Moran sebagai “extraordinary”. “Penulis muda baru yang extraordinary dengan gaya yang berbeda dan inovatif. Gaya unik baru ini akan menyentuh kesulitan yang dibawa tiap orang dalam hidup penuh tekanan mereka,” Sally Woodward Gentle menambahkan.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Semua Franchise Terbaru Star Wars Mulai 2021

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup