Connect with us

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

PADA RESIDENT EVIL SHOWCASE KEMARIN, CAPCOM MENAMPILKAN TRAILER TERBARU RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS.

Jakarta, Layar.id – Trailer itu menampilkan animasi dengan durasi 1 menit 14 detik. Terlihat agen federal Amerika Leon bertemu kembali dengan staff member TerraSave Claire di Gedung Putih. Claire memperlihatkan sebuah gambar aneh yang disebut digambar oleh seorang bocah. Leon seperti menyadari sesuatu tetapi menyembunyikannya dari Claire. Kemudian listrik pun padam. Dalam kegelapan tak berujung, Leon bersama tim SWAT harus berhadapan dengan zombie-zombie dan menolong Presiden Graham kabur.

Adaptasi game action horror zombie terkenal ini akan ditayangkan di Netflix bulan Juli mendatang. Hal ini disampaikan oleh Hiroyuki Kobayashi selaku produser. Netflix juga mengumumkan Eiichiro Hasumi memegang peran sutradara, sedangkan Yugo Kanno bertugas menyusun musiknya. Karya animasi ini disebut sebagai CG anime.

Kisah dalam Infinite Darkness diambil setelah Resident Evil 4 dengan protagonis Leon S. Kennedy (Nick Apostolides) dan Claire Redfield (Stephanie Panisello) di tahun 2006. Sebelumnya, di “Resident Evil 4“, Leon pernah diminta President Graham menyelamatkan putrinya, Ashley. Kali ini, Leon diminta menyelidiki siapa yang mengakses dokumen rahasia kepresidenan. Claire sendiri juga sedang menyelidiki kasusnya sendiri. Kemudian mereka menyadari, kedua kasus ini mungkin terhubung satu sama lain.

Baca juga: “Resident Evil” Baru: Kembali ke Akar Permainan

INFO RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS

Eiichiro Hasumi dan Yugo Kanno

Eiichiro Hasumi sebelumnya dikenal memproduksi film Live Action Jepang terkenal seperti The Sun Does Not Move dan Assassination Classroom. Anime Resident Evil ini adalah anime pertama Eiichiro Hasumi. Dilansir Deadline, ia menyampaikan akan mencoba “menyesuaikan kerja kamera dan pencahayaan atmosfir agar menyerupai live action untuk mempertahankan kesan realistis.” Dengan cara ini, ia berharap baik penggemar Resident Evil maupun bukan, dapat menikmati film ini hingga akhir.

Yugo Kanno sendiri berkata ia mendapat warisan semangat dari orang-orang yang terlibat dalam pembuatan Resident Evil sebelumnya. Ditulis dalam Deadline, secara lengkap ia berkata, “Saya sangat sadar film ini akan tayang di Netflix, jadi saya memakai not music film Hollywood sehingga penonton luar juga bisa menikmatinya. Sejak mendapat permintaan detail seperti biasa dari Sutradara Hasumi, saya tidak begitu sadar ini adalah produksi sebuah animasi. Bahkan, sampai sekarang aku baru benar-benar menyadari ini adalah sebuah seri animasi.”

Baca juga: Ditinggal James Wan RESIDENT EVIL Reboot Temukan Sutradara Dan Penulis Baru

Yugo Kanno sendiri sudah pernah bekerja untuk berbagai jenis media, mulai dari dokumenter, game, film, TV drama, dan animasi. Karya terkenalnya antara lain Batman Ninja dan Jojo’s Bizarre Adventure.

Dalam kesempatan yang sama, Capcom juga membocorkan bahwa syuting Resident Evil Live Action sudah selesai. Film berjudul “Resident Evil: Welcome to Racoon City” itu dijadwalkan akan rilis 24 November mendatang. Produser Hiroyuki Kobayashi mengatakan saat ini mereka sedang bekerja pada efek CG. Selain itu, game paling baru dalam seri ini, Resident Evil Village, juga ditetapkan keluar tanggal 7 Mei 2021.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Layla Majnun Versi Era Modern Tayang di Netflix

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup