Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Gong Hyo Jin Menikah dengan Kevin Oh di New York

Gong Hyo Jin Menikah Dengan Kevin Oh
Kevin Oh dan Gong Hyo Jin (sumber: Instagram)

Last updated on 24 November, 2022

Layar.id – Aktris senior Korea, Gong Hyo Jin atau lebih dikenal sebagai Gong Hyo, baru saja mengumumkan pernikahannya melalui sebuah foto yang ia unggah di media sosialnya.

Foto tersebut memperlihatkan Gong Hyo Jin berseri-seri dengan tangan yang saling tertaut, menyoroti jam tangan kedua mempelai yang serasi dan cicin pernikahan mereka yang indah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hjk (@rovvxhyo)

 

Pernikahan Berlangsung di New York

Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh diadakan pada 11 Oktober 2022. Pernikahan ini berlangsung secara privat dan sederhana di New York.

Menurut penjelasan Kevin Oh melaui halaman instagramnya, awalnya pernikahan mereka akan diadakan di Seoul. Namun karena beberapa pertimbangan, akhirnya pemberkatan dilakukan di New York, tempat dimana keluarga Kevin Oh menetap.

Berita pernikahan ini terkuak setelah sahabat-sahabat Gong Hyo Jin, Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won yang datang ke pesta pernikahannya.

Perbedaan Usia Gong Hyo jin dan Kevin Oh Cukup Jauh

Gong Hyo Jin merupakan aktris papan atas Korea yang lahir pada tahun 1980. Sedangkan Kevin Oh yang dikenal setelah memenangkan kontes Superstar K musim ketujuh lahir pada tahun 1990. Perbedaan usia 10 tahun tak menghalangi mereka melanjutkan hubungan mereka kejenjang pernikahan.

Beberapa artis Korea lain yang juga teman dan rekan kerja Gong Hyo Jin turut mengucapkan selamat kepada keduanya.

Seo Hye Jin, Shin Min Ah, Lee Jung Hyun, dan Kim Ji Suk turut mengungkapkan dukungan dan mengucapkan selamat melalui kolom komentar di bawah ungahan foto tesebut.

Kevin Oh

Kevin Oh (sumber: @kevinoh_/Instagram)

Publik mengetahui hubungan dengan Kevin Oh dengan Gong Hyo Jin sejak April 2022.

Di bulan Maret lalu, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Gong Hyo Jin akan menikah. Ditambah lagi ketika ia menerima buket bunga pengantin saat menghadiri pernikahan Seo Hye Jin dan Hyunbin di bulan yang sama.

Lima bulan sejak peristiwa tersebut, Gong Hyo jin mengumumkan rencananya untuk menikah. Menuju hari pernikahannya, ia juga membagi kesibukannya dalam mempersiapkan keperluan untuk pernikahannya.

Mengenal Gong Hyo Jin

Aktris yang lahir pada 4 April 1980 ini pertama kali muncul dikenal publik ketika membintangi iklan untuk telekomunikasi pada tahun 1999.

Dunia model adalah awal kemunculnya di dunia entertaiment Korea. Setelah satu setengah tahun di dunia modelling Gong Hyo Jin melakukan debut akting pertamanya  sebagai pemain pendukung di Memento Mori, film bergenre horor ini disutradarai oleh Kim Tae Yong dan Min Kyu Dong.

Sejak saat ini tawaran bermain drama semakin banyak. Nama Gong Hyo jin juga semakin dikenal luas.

Berikut deretan drama terkenal yang dibintangi Gong Hyo Jin:

  1. Sang doo! Let’s Go to Shool (2003)
  2. Thank You (2007)
  3. Pasta (2010)
  4. The Greatest Love (2011)
  5. Master’s Sun (2013)
  6. It’s Okay, That’s Love (2014)
  7. The Producers (2015)
  8. Jealosy Incarnate (2016)
  9. When the Camellia Blooms (2019)

Kecantikan Gong Hyo jin juga membuat brand perhiasan Piaget terpikat. Ia pernah didapuk menjadi brand ambassador Piaget.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: instagaram @kevinoh_ @rovvxhyo

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Reset adalah salah satu drama Tiongkok dengan rating tertinggi pada tahun 2022 ini. Mengusung genre misteri sci-fi, Reset adalah drama yang...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari aktris Bae Suzy, yang baru saja menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya, Anna. Artis cantik ini pun berbagi cerita....

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Wulan Guritno mencapai jenjang karir terbarunya lewat film Jakarta vs Everybody. Ia berperan sebagai seorang pengedar narkoba dalam film yang menceritakan...