Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Tom Cruise Akan Jadi Warga Sipil Pertama yang Berjalan di Luar Angkasa

Tom Cruise

Jakarta, Layar.id – Kabar menarik datang dari aktor senior Tom Cruise, yang akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa. Ini merupakan bagian dari syuting film aksi baru dengan sutradara Doug Liman di bawah bendera Universal Pictures.

Tom Cruise akan menjadi warga sipil pertama yang berjalan di luar angkasa, di luar Stasiun Luar Angkasa Internasional. Informasi datang dari Donna Langley, kepala Universal Pictures, yang menggoda selama wawancara BBC baru-baru ini.

Doug Liman dan Tom Cruise sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film Edge of Tomorrow pada 2014 dan American Made pada 2017. Maka tak heran bila kedekatan antara sang sutradara dan bintang layar ini sudah terbina cukup lama.

Baca juga: Michelle Yeoh dan Pete Davidson Bergabung di Transformers: Rise of the Beasts

Tom Cruise dan Doug Liman

Tom Cruise dan Doug Liman

Film Luar Angkasa

Universal Pictures mendukung proyek luar angkasa Tom Cruise, yang kabarnya membawa anggaran $200 juta atau setara Rp3 triliun. Meskipun sudah terdengar kabar bahwa film tersebut mengambil adegan di ISS, Langley mengatakan mereka juga berencana untuk membuat Tom Cruise melakukan perjalanan ruang angkasa.

“Ketika seorang produser menawarkan sesuatu yang gila kepada Anda, seperti, mari kita coba syuting film di luar angkasa, dan NASA dan SpaceX menandatangani, dan Tom Cruise menandatangani…Anda hanya sedikit lebih reseptif,” kata Doug Liman.

Detail plot untuk film sendiri masih rahasia, namun mereka telah menjalin kerjasama dengan NASA dan perusahaan SpaceX milik Elon Musk. Tidak ada studio Hollywood yang pernah memfilmkan film fitur naratif di luar angkasa sebelumnya.

Donna Langley

Donna Langley

“Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa. Dia membawa dunia ke luar angkasa. Itu rencananya,” kata Langley kepada BBC. “Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan dengan Tom, yang mempertimbangkan dia melakukan hal itu. Membawa roket ke stasiun luar angkasa dan menembak, dan mudah-mudahan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa di luar stasiun luar angkasa.”

Langley mengungkapkan, bahwa sementara film itu akan mengirim Tom Cruise ke luar angkasa, “sebenarnya [kebanyakan] terjadi di Bumi, dan kemudian karakternya perlu pergi ke luar angkasa untuk menyelamatkan hari.”

Bos Universal tersebut juga menggambarkan karakter Tom Cruise dalam proyek tersebut sebagai “pria yang kurang beruntung yang mendapati dirinya dalam posisi sebagai satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bumi.”

 

Sumber : variety.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film semi-autobiografi The Fabelmans berhasil meraih nominasi bergengsi di ajang Academy Awards ke-95. Rilis pada 23 November 2022, simak sinopsis dan para...

Film

Layar.id – Film korea “Phantom” yang dibintangi oleh Sol Kyung Gyu, Lee Ha-Nui, Park Soo Dam, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo, menghadirkan...

Film Barat

Last updated on 7 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa bilang film bertema Natal harus menunggu hingga akhir bulan? Kali ini sebuah fitur yang menampilkan...

Video

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...