Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Zendaya Jadi Petenis Profesional dalam Challengers

Zendaya
Zendaya

Jakarta, Layar.idAntara musim ketiga Euphoria dan sekuel Dune yang akan datang, aktris berbakat Zendaya juga akan terlihat dalam sebuah proyek baru, Challengers. Sebuah drama romantis garapan Luca Guadagnino yang rencananya rilis 11 Agustus 2023.

Zendaya telah menaklukkan akting dan bernyanyi, dan sekarang bersiap untuk membuat kita terkesan dengan keterampilan tenisnya.

Zendaya sedang berada di puncak karir dengan keterlibatannya di sejumlah proyek, termasuk musim ketiga Euphoria dan sekuel Dune bersama Timothee Chalamet.

Tak cukup sampai di situ, Zendaya juga sedang mengerjakan proyek baru bersama sutradara Luca Guadagnino, sosok di balik Call Me By Your Name dan Bones and All.

Mengusung genre drama romantis, film berjudul Challengers tersebut menampilkan Zendaya sebagai Tashi Donaldson. Karakter tersebut adalah seorang pemain tenis profesional yang berubah haluan menjadi pelatih.

Dalam persiapan memainkan Tashi, Zendaya menghabiskan tiga bulan pelatihan dengan pemain tenis profesional. “Dia luar biasa,” kata sutradara Luca Guadagnino. “Maksudku, wah. Kami mengedit film dan kami hampir tidak menggunakan dobelnya. Dia sangat baik.”

Baca juga: Daniel Craig Kembali di Glass Onion: A Knives Out Mystery

Zendaya

Pemeran Challengers

Suami Tashi, Art Donaldson, mengalami kekalahan beruntun yang menjengkelkan. Akibatnya, Tashi melatihnya untuk menjadi juara Grand Slam yang terkenal di dunia. Tashi mendaftarkan Art ke acara penantang tingkat rendah dari tur pro, di mana dia melawan mantan sahabatnya dan mantan Tashi, Patrick.

Untuk menampilkan karakter tersebut di Challengers, Zendaya berbagi layar dengan bintang West Side Story, Mike Faist yang memerankan Art Donaldson.

Untuk karakter antagonis pemeran Patrick, ada bintang The Crown, Josh O’Connor.

Sejauh ini belum ada detail casting tambahan yang terungkap.

“Mereka menghabiskan seperti tiga bulan bekerja keras,” kata Luca Guadagnino menceritakan para aktor yang memerankan petenis. “Semuanya, secara teknis, atletis.”

Zendaya, Josh O'Connor, Mike Faist dan Luca Guadagnino

Zendaya, Josh O’Connor, Mike Faist dan Luca Guadagnino

Mengingat film masih dalam pengerjaan, Pelayar agaknya menunggu cukup lama hingga trailer film tiba.

Produksi film sendiri baru selesai pada Juni lalu, dengan perkiraan trailer akan tiba dalam beberapa bulan ke depan.

Adapun pemain tenis profesional, Brad Gilbert, menjadi konsultan film tersebut.

Belum ada kabar apakah sutradara Guadagnino akan meminta Zendaya untuk merekam lagu untuk soundtrack film. “Saya menunggu skor dari Trent Reznor dan Atticus Ross. Jadi kita lihat saja nanti,” kata sutradara.

Masih ada waktu sampai kita melihat Zendaya dengan bola tenisnya, karena Challengers rilis bioskop pada 11 Agustus 2023 mendatang.

 

Sumber : seventeen.com, variety.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Satu lagi film barat fiksi ilmiah yang berhasil menghadirkan visual terbaik adalah Dune. Ya, film yang spektakuller dan menakjubkan ini berhasil borong...

Jadwal Tayang

Layar.id – Film terbaru yang akan meramaikan layar bioskop pada tanggal 15 September 2023 adalah “Challengers.” Disutradarai oleh Luca Guadagnino, film ini menjanjikan pengalaman...

TV Series

Layar.id – Tidak terasa kini sudah memasuki pembahasan Sinopsis The Unidentical Twins Episode 12. Namun sebelum lebih lanjut membahas Sinopsis The Unidentical Twins Episode...

Aktor/ Aktris

Layar.id – The Bikeriders, film terbaru hollywood yang akan segera tayang bulan desember 2023. Mari simak list pemeran dalam film The Bikeriders. The Bikeriders...