Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Timothee Chalamet Jadi Kanibal dalam “Bones and All”

film Bones and All
Film Bones and All (sumber: United Artists Releasing)

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Timothee Chalamet, Bones and All, telah merilis teaser trailer pertamanya. Film ini menandai reuni aktor tersebut dengan sutradara Luca Guadagnino, setelah Call Me by Your Name pada 2017.

Dalam film Bones and All, Timothee Chalamet tampil sebagai kanibal yang jatuh cinta, berpasangan dengan Taylor Russell.

Bones and All merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama, tulisan Camille DeAngelis. Kisah dewasa ini mengikuti kekasih kanibal Maren (Taylor Russell) dan Lee (Timothee Chalamet) saat mereka melakukan perjalanan melintasi Amerika.

Michael Stuhlbarg turut membintangi film ini bersama dengan Andre Holland, Chloe Sevigny, dan David Gordon-Green.4 Ikut bergabung Jessica Harper, Jake Horowitz, dan juga Mark Rylance.

Skenarionya tulisan David Kajganich, yang sebelumnya bekerja dengan Guadagnino dalam Suspiria dan A Bigger Splash pada 2015.

Baca juga: Penampilan Timothee Chalamet dalam ‘Wonka’ Mundur Hingga 2023

Berbicara tentang film tersebut, Guadagnino mengatakan, “Film ini bagi saya adalah meditasi tentang siapa saya dan bagaimana saya dapat mengatasi apa yang saya rasakan, terutama jika itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan dalam diri saya. Dan terakhir, dan yang paling penting, kapan saya bisa menemukan diri saya dalam tatapan orang lain?”

Timothee Chalamet akan segera kembali ke layar dalam fitur adaptasi novel, Bones and All. Film mendatang diatur untuk pemutaran perdana dunia di Festival Film Venesia 2022, yang berlangsung mulai 31 Agustus sampai dengan 10 September.

Menjelang pemutaran perdana, Chalamet membagikan teaser singkat melalui akun Twitter pada hari Kamis. “Kamu tidak berpikir aku orang jahat?” kata Lee yang diperankan Chalamet kepada Taylor Russell.

Chalamet melakukan perjalanan lintas negara bersama kekasihnya, untuk mencari ayah yang belum pernah dia temui. Serta untuk memahami alasan mengapa dia harus membunuh dan memakan orang-orang yang mencintainya.

Film tersebut sekaligus menjadi proyek reuninya dengan sutradara Luca Guadagnino setelah Call Me by Your Name. Film rilisan tahun 2017 tersebut telah mengantarkan Chalamet pada nominasi Oscar pertamanya. Adapun penayangan terakhir Guadagnino di festival tersebut adalah remake Suspiria pada tahun 2018.

Bones and All

Timothee Chalamet (sumber: United Artists Releasing)

Bones and All adalah produksi Guadagnino bersama Theresa Park, Marco Morabito, Dave Kajganich, Francesco Melzi d’Eril, Lorenzo Mieli, Gabriele Moratti, Peter Spears dan Chalamet. Giovanni Corrado, Raffaela Viscardi, Marco Colombo dan Moreno Zani berperan sebagai produser eksekutif.

MGM mendapatkan hak mendistribusikan film secara domestik dan internasional. Adapun Vision Distribution akan mendistribusikan film tersebut di Italia. Bones and All rencananya tayang di bioskop pada 23 November mendatang.

 

Sumber : variety.com, hollywoodreporter.com

Foto       : United Artists Releasing

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Piala Oscar telah menjadi penanda prestise dalam dunia perfilman sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1929. Setiap tahun, aktor-aktor terbaik bersaing untuk...

HBO Max

Layar.id – Karakter Willy Wonka kembali dengan versi terbarunya. Ya, siapa yang tidak kenal dengan Willy Wonka pemilik cokelat terkenal. Kabar gembira! film ini...

Film Barat

Layar.id – Satu lagi film barat fiksi ilmiah yang berhasil menghadirkan visual terbaik adalah Dune. Ya, film yang spektakuller dan menakjubkan ini berhasil borong...

Film

Layar.id – Mengungkap dengan lengkap profile pemain Jurnal Risa The Series yang segera tayang pada 27 mei 2023 mendatang. Risa Saraswati atau yang biasa...