Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Daniel Craig Kembali di Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery
Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (sumber: Netflix)

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig dan sutradara Rian Johnson kembali lagi dengan film misteri pembunuhan yang luar biasa, dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery. Tayang di bioskop pada 23 November 2022, dan seterusnya di Netflix pada 23 Desember mendatang.

Film pertamanya, Knives Out (2019), telah memenangkan banyak penggemar dan kini saatnya sekuel film akan segera tiba.

Daniel Craig memulai debutnya sebagai Benoit dalam film Knives Out yang meraup $311 juta atau setara Rp4,8 triliun di box office seluruh dunia. Film ini pun membuat sutradara Rian Johnson mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario asli.

Netflix kemudian mengambil hak untuk dua sekuel yang dibintangi Daniel Craig. Dia akan beradu akting dengan pendatang baru di waralaba, ada Edward Norton, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Kate Hudson, Leslie Odom Jr, dan Dave Bautista.

“Saya pergi bekerja dengan pelatih aksen selama tiga atau empat bulan sebelum kami mulai syuting,” kata Craig. “Saya lupa aksennya, dan saya tidak ingin membuat campuran . Saya ingin membuatnya membumi dan berlabuh dalam kenyataan mungkin.”

Baca juga: Knives Out 2 Dikabarkan Berbeda Dari Aslinya oleh Daniel Craig

Daniel Craig dalam Knives Out

Daniel Craig dalam Knives Out (sumber: Lionsgate/MRC)

Film pertama Knives Out telah menarik hati banyak penggemar dan besar harapan sutradara Rian Johnson dapat menciptakan keajaiban sekali lagi.

Dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery, Benoit Blanc diundang bersama sekelompok selebritas aneh ke misteri pembunuhan di sebuah pulau di Yunani.

Banyak pemeran mengadopsi peran terkenal dari misteri pembunuhan yang telah sedikit diperbarui.

Tepat ketika Anda berpikir mengetahui arah cerita, sebuah twist mengubah semua elemen dalam misteri pembunuhan ini.

Pada akhirnya, seolah Rian Johnson mengejek penonton dengan jalan cerita yang susah ditebak.

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery (sumber: Netflix)

Glass Onion: A Knives Out Mystery lebih ambisius daripada film pertama, dengan banyak akting cemerlang dan plot yang aneh.

Namun, komentar sosial-politik terasa kuat dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery. Teka-tekinya yang terbilang sederhana namun cerdik, akan jadi hiburan tersendiri.

Alih-alih keluarga kaya, Rian Johnson menargetkan selebriti budaya pop dari pemimpin teknologi hingga politisi progresif.

Film ini memecah mitos mereka dengan cara menghibur dan mengungkap kebenaran sederhana. Pada intinya, mereka semua adalah manusia yang bodoh dan cacat, seperti kita semua.

Saksikan Glass Onion: A Knives Out Mystery tayang di bioskop pada 23 November mendatang.

Selisih satu bulan menyusul rilis streaming di Netflix mulai 23 Desember 2022.

 

Sumber : variety.com, insider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Aktor Dave Bautista akhirnya angkat bicara mengenai keinginannya memerankan Lex Luthor di DC Universe atau DCU yang dipimpin James Gunn. Dalam wawancara dengan...

Video

Layar.id – Universal Pictures bagikan trailer kedua untuk film horor mendatang, Knock at the Cabin. Karya terbaru dari sutradara M. Night Shyamalan ini bercerita...

Film Barat

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...