Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Film Challengers, Antara Lawan di Lapangan dan Cinta Segitiga yang Memikat

Challengers
Source: cariaku.com

Layar.id – Film terbaru yang akan meramaikan layar bioskop pada tanggal 15 September 2023 adalah “Challengers.” Disutradarai oleh Luca Guadagnino, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang unik dengan sentuhan genre drama-komedi dan romantis.

Dibintangi oleh aktris ternama Zendaya, Challengers mengangkat tema olahraga tenis sebagai latar belakang ceritanya.

Zendaya tidak sendirian dalam proyek ambisius ini, dua pemain utama lainnya yang akan berperan penting dalam film ini adalah Mike Faist dan Josh O’Connor. Bersama-sama, mereka membawa kehidupan dunia tenis ke layar lebar dengan kekuatan akting yang memukau.

Sinopsis Film Challengers

Kisah Challengers berpusat pada Tashi Duncan, seorang petenis terkenal yang diperankan oleh Zendaya. Dalam perjalanan hidupnya, Tashi terjebak dalam cinta segitiga yang rumit dengan dua pemain tenis bersahabat, Art Donadson (diperankan oleh Mike Faist) dan Patrick Zweig (diperankan oleh Josh O’Connor).

Cerita cinta segitiga ini tidak hanya berlangsung dalam masa remaja mereka, tapi terus berkembang ketika ketiganya mencapai kesuksesan sebagai atlet profesional. Tashi, akhirnya, memilih menikahi Art dan menjadi pelatihnya setelah mengalami cedera serius. Perjalanan ini tidak hanya membawa perubahan dalam hubungan mereka, tetapi juga dalam karier tenis mereka.

Tashi, dengan kepiawaiannya sebagai pelatih, berhasil mengubah Art dari pemain biasa menjadi juara grand slam dunia. Namun, kisah ini tidak berhenti di situ. Untuk mengasah kembali keterampilan Art, Tashi mengajaknya untuk bertanding dalam acara “Challenger” melawan Patrick, kawan lamanya.

Acara Challenger, yang semula dirancang untuk meningkatkan kemampuan pemain, justru kembali membangkitkan persaingan antara Art dan Patrick. Pertarungan tidak hanya terjadi di lapangan tenis, tetapi juga memunculkan kembali kisah cinta segitiga yang pernah mereka alami.

Dengan konflik yang semakin memanas, Challengers menjadi sebuah film yang tidak hanya menawarkan drama olahraga yang menggigit, tetapi juga mempersembahkan intrik-intrik cinta yang akan membuat penonton terpikat dan terbawa dalam dinamika yang rumit. Tanggal 15 September 2023 menjadi saat yang dinantikan untuk menyaksikan bagaimana persaingan di lapangan tenis mempermainkan takdir cinta di antara Tashi, Art, dan Patrick.

Jadwal Tayang

Informasi terbaru mengenai film Challengers dapat ditemukan melalui postingan resmi di akun Instagram @challengersmovie. Menurut postingan tersebut, tanggal resmi penayangan film Challengers di bioskop telah dijadwalkan pada 15 September 2023 mendatang.

Bagi para penggemar dan penikmat karya Zendaya, yang ingin menghilangkan rasa penasaran sebelum penayangan resmi, disarankan untuk menyaksikan trailer film ini terlebih dahulu. Trailer movie ini akan memberikan gambaran singkat namun menggugah tentang apa yang bisa diharapkan dari penampilan memukau Zendaya dalam film Challengers.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sobat layar kini bersiap menikmati film terbaru yang berjudul Film Challengers. Film hollywood yang bergenre drama, olahraga, dan komedi ini akan terhuni...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Antara musim ketiga Euphoria dan sekuel Dune yang akan datang, aktris berbakat Zendaya juga akan terlihat dalam sebuah proyek baru, Challengers....