Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Call Me by Your Name: Suguhkan Cinta dari Sisi Berbeda

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2022

Layar.id – Film Call Me by Your Name mungkin akan mengajak Anda melihat keindahan cinta dari sisi yang berbeda. Film ini akan menampilkan hubungan kasih sesama jenis dari seorang remaja lelaki bernama Elio dan seorang pria bernama Oliver.

Banyak film yang muncul, namun belum pasti mendapatkan ulasan yang bagus. Satu film berjudul Call Me by Your Name sendiri secara mengejutkan mendapat rating 100% dari Rotten Tomatoes setelah tayang perdana di Sundance Film Festival pada awal tahun ini.

Untuk Anda yang penasaran, kini Sony Pictures telah merilis trailer pertama dari film romantis yang dibintangi Armie Hammer dan Timothee Chalamet. Video berdurasi 2 menit 9 detik itu memperkenalkan Chalamet sebagai seorang remaja berusia 17 tahun bernama Elio.

Baca juga: Belum Juga Tayang, Call Me by Your Name Rencanakan Sekuel

Call Me by Your Name

(sumber: Sony Pictures Classics)

Trailer Call Me by Your Name

Hidup pada era tahun 1980-an di Italia, Elio (Timothee Chalamet) bertemu dengan Oliver (Armie Hammer) seorang akademis berusia 24 tahun. Oliver sendiri menetap di villa milik orang tua Elio dan akhirnya mulai menjalin hubungan yang menggairahkan dengan Elio.

Tak hanya itu, video ini juga memperlihatkan Elio dan Oliver mempunyai hubungan yang intim dengan teman-teman wanita mereka. Trailer kemudian beralih ke beberapa adegan di mana keduanya berbagi waktu bersama. Oliver kemudian terlihat bertanya pada Elio mengenai apakah ia mengetahui hal-hal penting, yang menyiratkan perasaan cinta.

Call Me by Your Name

(sumber: Sony Pictures Classics)

Oliver nampaknya mencemaskan perasaan yang ia miliki pada Elio. Hal ini dikarenakan jawaban Elio yang sama sekali tidak tahu akan masalah percintaan ini. Keduanya kemudian terlihat berbaring bersama di ujung trailer. Oliver terdengar membisikkan kata-kata romantis pada Elio, “Panggil aku dengan namamu, dan aku akan memanggilmu dengan namaku.”

Disutradarai oleh Luca Guadagnino dari skrip yang ditulis oleh James Ivory, Call Me by Your Name akan segera rilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 24 November mendatang. Diangkat dari novel karya Andre Aciman dengan judul yang sama, film drama ini juga akan menampilkan Michael Stuhlbarg dan Amira Casar sebagai orang tua Elio.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Karakter Willy Wonka kembali dengan versi terbarunya. Ya, siapa yang tidak kenal dengan Willy Wonka pemilik cokelat terkenal. Kabar gembira! film ini...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film Barat

Layar.id – Satu lagi film barat fiksi ilmiah yang berhasil menghadirkan visual terbaik adalah Dune. Ya, film yang spektakuller dan menakjubkan ini berhasil borong...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...