Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Will Smith Membagikan Autobiografi Will Terbit November 2021

Will Smith dan buku autobiografi barunya Will

WILL SMITH MENGUMUMKAN BUKU PERTAMANYA SEKALIGUS AUTOBIOGRAFINYA YANG BERJUDUL WILL AKAN TERBIT PADA 9 NOVEMBER MENDATANG.

Jakarta, Layar.id – Will Smith mengumumkan buku autobirografi barunya Will yang akan terbit pada 9 November mendatang melalui media sosial Instagram. Buku terbitan Penguin Press ini sudah memuncaki daftar Best Seller Amazon di antara biografi aktor dan entertainer. Buku ini ditulis olehnya bersama dengan penulis Mark Manson (The Subtle Art of Not Giving a F*ck) dengan cover buku didesain oleh Brandan “BMike” Odums dari New Orleans.

Will Smith juga akan menyumbangkan suaranya dalam audiobook Will yang akan diterbitkan oleh Penguin Random House Audio. Buku Will berisi tentang cerita hidup dan karir si aktor “Men in Black”. Ceritanya akan dimulai dari saat dia dibesarkan di Philadelphia Barat hingga masuk ke dunia entertainment sebagai rapper dan aktor. Di Amazon, ia mendeskripsikan buku ini sebagai “cerita bagaimana satu orang menguasai emosinya, ditulis dengan cara yang membantu semua orang melakukan hal yang sama”.

Baca juga: Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Will Smith

Hal yang mudah untuk mengontrol dunia material ketika kamu sudah menguasai pikiranmu sendiri”, ditulis Will Smith dan dikutip oleh Deadline. “Saya percaya itu. Ketika kamu sudah belajar tentang pikiranmua sendiri, semua pengalaman, setiap emosi, setiap situasi, apakaih itu positif atau negatif, hanya akan mendorongmu ke depan, menuju perkembangan dan pengalaman yang lebih baik. Itulah keinginan sebenarnya. Untuk terus maju di tengah apapun. Dan terus maju dengan cara yang membawa orang lain bersamamu, dan bukan meninggalkan mereka di belakang”, lanjut Will.

Mark Manson sendiri mengatakan Smith “membuka sepenuhnya tentang hidupnya dalam buku yang berani dan menginspirasi yang mengikuti perjalanan belajarnya ke tempat di mana kesuksesan luar, kebahagiaan di dalam, dan koneksi manusia terhubung”, dikutip oleh NME. Saat ini buku Will sudah memulai masa preorder, baik melalui website willsmith.com ataupun di Amazon.

Baca juga: Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

ACARA BARU WILL SMITH

Will Smith (sumber: Deadline)

Will Smith baru-baru ini juga mengumumkan kerjasama baru dengan Netflix. Mereka akan berkolaborasi membuat acara variety show pertama Will Smith dengan tema komedi. Aktor sekaligus komedian kelahiran 1968 ini akan berperan sebagai executive producer sekaligus pembawa acara. Menurut Netflix, acara ini akan berisi kejutan dari selebriti bintang tamu, ngobrol-ngobrol penting, acara acting komedi singkat, acara musik besar, dan lain-lain.

Acara berdurasi 1 jam ini akan tayang secara global tahun ini di Netflix. Perusahaan Will Smith Westbrook Studios juga akan bergabung dalam proses produksi. Bersama dengannya sebagai executive producer adalah Co-head Westbrook Studios Terence Carter, Miguel Melendez, dan Sahara Bushue.

Baca juga: Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Will Smith

Will Smith terkenal sebagai aktor dan komedian multitalenta di dunia entertainment. Ia memulai karirnya di usia 16 tahun sebagai Rapper. Saat itu ia dan Jeff Towners dikenal sebagai DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince. Ia bahkan berhasil memenangkan Grammy Award for Best Rap Performance dengan album He’s The DJ, I’m The Rapper.

Karirnya sebagai aktor dimulai pada tahun 1991 dengan film The Fresh Prince of Bel-Air dan berlanjut selama 6 season. Kemudian ia mulai menapaki jalur akting film layar lebar dan berhasil mencetak berbagai film Box Office. Ada Bad Boys (1995), Independence Day (1996), Men in Black (1997), Hitch (2005), Suicide Squad (2016), Aladdin (2019), dan lain-lain. Ia juga pernah mendapatkan nominasi Oscar atas aktingnya dalam Ali (2001) dan The Pursuit of Happyness (2006).(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film dengan  kisah inspiratif mengenai keluarga hadir dan diperankan oleh aktor ternama Will Smith. Di sini dia menjadi Richard Williams, seorang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig berhasil memuncaki pendapatan terbesar di antara para aktor Hollywood. Daftar ini dibuat oleh Hypebeast berdasarkan angka dari Variety. Pendapatan...

TV

SHOWRUNNER CHRIS COLLINS MUNDUR DARI REBOOT “THE FRESH PRINCE OF BEL-AIR”, JADWAL TAYANGNYA DITUNDA HINGGA TAHUN 2022. Jakarta, Layar.id – Tim produksi reboot The...