Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Will Smith (sumber: Deadline)

AKTOR, KOMEDIAN, DAN RAPPER WILL SMITH BARU SAJA MENGUMUMKAN AKAN MEMPRODUKSI DAN MEMBAWA ACARA VARIETY KOMEDI PERTAMANYA DI NETFLIX.

Jakarta, Layar.id – Will Smith akan berperan sebagai pembawa acara sekaligus executive producer untuk acara terbarunya di Netflix. Perusahaan Westbrook Studios miliknya juga akan bergabung dalam proses produksi. Sebagai executive producer ia akan berkolaborasi bersama Co-head Westbrook Studios Terence Carter, Miguel Melendez, dan Sahara Bushue.

Menurut keterangan yang diberikan oleh si raksasa streaming, acara ini akan berlanjut selama satu jam dan berisi kejutan selebriti bintang tamu, percakapan penting, akting komedi singkat, acara musik besar, dan masih banyak lagi. Acaranya ini dijadwalkan akan tayang secara global nanti tahun ini di Netflix.

Will Smith adalah seorang bintang multi talenta yang sudah pernah mencoba berbagai bagian dunia entertainment. Sehingga bukan sesuatu yang sulit baginya menyiapkan acara variety ini. Dalam karirnya di dunia film layar lebar, ia memiliki film blockbuster Bad Boys dan franchise Men in Black. Selain itu ia juga memiliki drama Ali dan The Pursuit of Happyness yang keduanya mendapatkan nominasi Academy Award.

PROFILE SINGKAT WILL SMITH

Will Smith lahir di Philadephia, Pennsylvania pada 25 September 1968 dengan nama Willard Carroll Smith Jr. Sebelum menjadi seorang komedian dan aktor layar lebar terkenal, Will Smith adalah seorang rapper. Ia mulai berlatih rap di usia 12 tahun dan setelah bertemu dengan Jeff Townes di usia 16 tahun, mereka membentuk duo Dj Jazzy Jeff & The Fresh Prince.

Baca juga: 

Sebagai rapper, Will Smith berhasil menjadi milioner sebelum usia 18 tahun. Hal ini berkat lagu pertamanya, Girls Ain’t But Trouble (1986) yang menjadi hit tahun itu dan album pertamanya, Rock the House, masuk dalam Billboard Top 200 tahun 1987. Will Smith dan temannya juga berhasil memenangkan Grammy Award for Best Rap Performance dengan album mereka He’s The DJ, I’m The Rapper. dalam album ini ada lagu Parents Just Don’t Understand, Brand New Funk, dan Nightmare on My Street.

Pada tahun 1991, Will Smith pun mulai mencoba masuk dalam dunia akting dengan penampilannya dalam The Fresh Prince of Bel-Air. Acara in sukses berlanjut hingga 6 season. Kemudian ia pun juga menjajaki film layar lebar dan berhasil menjadi aktor papan atas. Beberapa judul ikoniknya antara lain Bad Boys (1995), Independence Day (1996), Men in Black (1997), dan Hitch (2005).

Baca juga: 

Ia juga pernah mendapatkan nominasi Oscar untuk aktingnya dalam Ali (2001) dan The Pursuit of Happyness (2006). Will Smith sempat memutuskan untuk hiatus sebelum akhirnya kembali ke layar lebar dengan Men In Black 3 (2012). Tahun 2015, ia berperan sebagai Dr. Bennet Omalu dalam drama olahraga Concussion. Ia pun kembali menerima nominasi Golden Globe lewat perannya sebagai dokter untuk meningkatkan kesadaran akan trauma kepala di pemain NFL.

Tahun 2016, Smith berperan dalam Suicide Squad dan menjadikannya film tersukses untuk dirinya sendiri setelah Independence Day. Namun tahun 2019 ia membocorkan tidak kembali dalam sequel film tersebut, tetapi tampil sebagai jin dalam adaptasi Live Action Aladdin dari Disney. Kemudian ia tampil dalam Gemini Man dan Spies in Diguise (bersama Tom Holland). Di tahun 2020, ia merilis film Bad Boy for Life.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...