Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Ali & Ratu-Ratu Queens”, Film Keluarga yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan dan Nirina Zubir dkk

Para Pemain dalam Film "Ali & Ratu-Ratu Queens"

FILM YANG MENGAMBIL LATAR TEMPAT DI KOTA QUEENS, NEW YORK INI SUDAH TAYANG SEJAK PERTENGAHAN JUNI KEMARIN.

Jakarta, Layar.id – Film keluarga merupakan salah satu opsi hiburan yang bisa menemani kamu di waktu weekend. Film terbaru karya sutradara Lucky Kuswandi ini telah tayang di layanan streaming Netflix sejak Kamis, 17 Juni 2021. Lewat film ini penonton disajikan dengan penggambaran kota Queens, New York secara autentik. Sehingga dapat memanjakan mata penikmat film ini.

Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Aurora Ribero, Marissa Anita dan masih banyak lagi. Film ini mempunyai cerita yang kuat yang ingin menunjukkan arti kelurga, dan arti dari keluarga itu lebih dari sekedar mempunyai ikatan sedarah saja.

Baca juga: Akhirnya Film “Jakarta vs Everybody” Akan Tayang Pertengahan Juni

SINOPSIS FILM “ALI & RATU-RATU QUEENS”

Film ini menceritakan tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang ditinggal oleh ibunya (Marissa Anita) saat masih kecil untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi. Ibunya menitipkan amanah ke Ali untuk selalu menjaga Ayahnya (Ibnu Jamil) disaat ibunya pergi ke New York. Sampai pada usia Ali 17 tahun ayahnya meninggal, dan membuat Ali memutuskan untuk pergi menemui Ibunya di Queens, New York.

Namun sesampainya di kota tujuan bukannya bertemu ibunya, Ali malah bertemu dengan perempuan-perempuan asing yang ternyata pernah serumah dengan ibunya. Mulai dari sini petualangan Ali pun dimulai, untuk mencari keberadaan ibunya sampai mencari arti yang sebenernya dari sebuah keluarga.

Baca juga: Tersanjung the Movie yang Siap Mengajak Kamu Bernostalgia!

Iqbaal Ramadhan Berperan Sebagai Ali dalam Film “Ali & Ratu-Ratu Queens”

Film ini mempunya daya tarik latar musik yang menunjang film, pada moment-moment tertentu membuat adegan dalam film ini lebih dramatis dan indah. Produser film “Ali & Ratu-Ratu Queens” ini memang menyebutkan tujuan utama film ini utnuk menyampaikan arti dari sebuah keluarga.

Tidak heran apabila perjuangan Ali untuk bersatu kembali dengan Ibunya, serta pertemuan dengan empat sosok keibuan ini akan memancing air mata penonton. Bagaimana pelayar? Jika penasaran dengan kisah Ali ini, kamu sudah bisa menyaksikannya di Netflix!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Netflix secara resmi merilis trailer panjang penuh aksi menegangkan untuk film perampokan yang akan datang, Red Notice. Film yang dinantikan banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted. Dalam rilisan trailer ini...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Netflix telah memiliki banyak waralaba film yang sukses selama bertahun-tahun, dan salah satu hit terbarunya adalah trilogi To All the Boys....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Layanan streaming Netflix akan merilis 11 film spesial Natal baru dan musim keempat dari The Great British Baking Show: Holidays, yang tentu...