Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Ali & Ratu-Ratu Queens”, Film Keluarga yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan dan Nirina Zubir dkk

Para Pemain dalam Film "Ali & Ratu-Ratu Queens"

FILM YANG MENGAMBIL LATAR TEMPAT DI KOTA QUEENS, NEW YORK INI SUDAH TAYANG SEJAK PERTENGAHAN JUNI KEMARIN.

Jakarta, Layar.id – Film keluarga merupakan salah satu opsi hiburan yang bisa menemani kamu di waktu weekend. Film terbaru karya sutradara Lucky Kuswandi ini telah tayang di layanan streaming Netflix sejak Kamis, 17 Juni 2021. Lewat film ini penonton disajikan dengan penggambaran kota Queens, New York secara autentik. Sehingga dapat memanjakan mata penikmat film ini.

Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Aurora Ribero, Marissa Anita dan masih banyak lagi. Film ini mempunyai cerita yang kuat yang ingin menunjukkan arti kelurga, dan arti dari keluarga itu lebih dari sekedar mempunyai ikatan sedarah saja.

Baca juga: Akhirnya Film “Jakarta vs Everybody” Akan Tayang Pertengahan Juni

SINOPSIS FILM “ALI & RATU-RATU QUEENS”

Film ini menceritakan tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang ditinggal oleh ibunya (Marissa Anita) saat masih kecil untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi. Ibunya menitipkan amanah ke Ali untuk selalu menjaga Ayahnya (Ibnu Jamil) disaat ibunya pergi ke New York. Sampai pada usia Ali 17 tahun ayahnya meninggal, dan membuat Ali memutuskan untuk pergi menemui Ibunya di Queens, New York.

Namun sesampainya di kota tujuan bukannya bertemu ibunya, Ali malah bertemu dengan perempuan-perempuan asing yang ternyata pernah serumah dengan ibunya. Mulai dari sini petualangan Ali pun dimulai, untuk mencari keberadaan ibunya sampai mencari arti yang sebenernya dari sebuah keluarga.

Baca juga: Tersanjung the Movie yang Siap Mengajak Kamu Bernostalgia!

Iqbaal Ramadhan Berperan Sebagai Ali dalam Film “Ali & Ratu-Ratu Queens”

Film ini mempunya daya tarik latar musik yang menunjang film, pada moment-moment tertentu membuat adegan dalam film ini lebih dramatis dan indah. Produser film “Ali & Ratu-Ratu Queens” ini memang menyebutkan tujuan utama film ini utnuk menyampaikan arti dari sebuah keluarga.

Tidak heran apabila perjuangan Ali untuk bersatu kembali dengan Ibunya, serta pertemuan dengan empat sosok keibuan ini akan memancing air mata penonton. Bagaimana pelayar? Jika penasaran dengan kisah Ali ini, kamu sudah bisa menyaksikannya di Netflix!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Web Series

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...