Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Brad Pitt Berbagi Mimpi di Masa Akhir Karirnya

Brad Pitt
Brad Pitt dalam foto sampul majalah GQ (sumberr: GQ)

Jakarta, Layar.id Brad Pitt telah mengisi karirnya dengan kredit gemilang atas penampilannya dalam sejumlah film yang mendunia. Aktor berusia 58 tahun tersebut pun baru-baru ini menjadi sampul GQ untuk edisi Agustus 2022 mendatang. Dalam tulisan berjudul Opens Up His Dream World tersebut, Pitt berbagi tentang bagaimana dia ingin mengisi masa-masa terakhir dalam karirnya.

Baru-baru ini, foto Brad Pitt sebagai profil sampul GQ untuk edisi Agustus 2022 telah terungkap. Profil berjudul Opens Up His Dream World tersebut adalah tulisan Ottessa Moshfegh, penulis enam buku fiksi termasuk Lapvona yang baru saja diterbitkan.

“Saya menganggap diri saya berada di kaki terakhir saya,” kata Brad Pitt. Aktor berusia 58 tahun tersebut merenungkan fase berikutnya dan mungkin terakhir, dalam karirnya. “Ini semester atau trimester terakhir. Apa yang akan menjadi bagian ini? Dan bagaimana saya ingin mendesainnya?”

Tulisan tersebut memang tidak memberikan jawaban pasti atas pertanyaan Pitt di atas. Namun, itu melukiskan gambaran produser yang berkomitmen dan produktif, menyebutnya sebagai ‘pembuat raja sastra’.

Baca juga : ‘Father of The Bride’ Rajai HBO Max Hanya Dalam 4 Hari

Rumah Produksi Pitt

Melalui perusahaan produksi Plan B-nya, Pitt memenangkan Oscar bersama mitra Dede Gardner dan Jeremy Kleiner untuk 12 Years a Slave. Mereka pun saat ini sedang mempersiapkan rilis mendatang berjudul Women Talking dari sutradara Sarah Polley.

Termasuk dalam daftar mendatang juga ada film biografi Marylin Monroe berjudul Blonde dari sutradara Andrew Dominik. Tak ketinggalan ada She Said karya Maria Schrader tentang investigasi jurnalis Megan Twohey dan Jodi atas Harvey Weinstein.

Bullet Train

Kesibukan di balik layar tidak semata-mata membuat Brad Pitt menghilang dari layar. Mantan suami Angelina Jolie itu juga akan segera tampil dalam blockbuster beroktan tinggi, Bullet Train. Film yang akan rilis pada 5 Agustus tersebut adalah karya David Leitch dan Sony.

Bullet Train menampilkan Pitt sebagai seorang pembunuh di kereta api, dari Tokyo ke Kyoto. Dia telah kembali ke pekerjaan beresiko setelah kelelahan dengan sederet kasus berat.

“Dalam percakapan saya dengan Brad, tujuan nomor satu adalah membuat film yang menghibur dan eskapis dan segar dan orisinal, yang akan membuat orang ingin kembali ke teater,” kata Leitch.

Baca juga: Lady Gaga Batal Tampil Dalam ‘Bullet Train’

Brad Pitt menjadi pemeran utama, bersama dengan Sandra Bullock, Aaron Taylor Johnson, Bad Bunny, Joey King dan Zazie Beetz. Juga ada Logan Lerman, Brian Tyree Henry, Michael Shannon, Karen Fukuhara dan lainnya.

Selama lebih dari 30 tahun, Pitt telah mengukir karir seabgai salah satu talenta Hollywood paling laris. Melalui pengakuannya kepada penulis Moshfegh, Pitt tampaknya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal.

“Saya salah satu makhluk yang berbicara melalui seni. Saya hanya ingin selalu membuat. Jika saya tidak menghasilkan, saya sekarat dalam beberapa cara,” ungkap Brad Pitt.

 

Sumber : hollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id Kisah biopik Marilyn Monroe, Blonde, karya Andrew Dominik sudah ada sejak hampir satu dekade lalu. Film ini akhirnya menuju kenyataan sebagai hasil...

Film

Layar.id – The Lost City disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee serta ditulis oleh Oren Uziel, dana Fox dan Adam Nee, hadir di waktu...