Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Update Baru Marvel: Trailer Spider-Man 3 hingga Avengers 5

Jakarta, Layar.id – Berita Marvel banyak bertebaran akhir-akhirnya, baik mengenai ketiga filmnya tahun ini ataupun serinya di Disney+ Plus. Apalagi setelah acara premiere Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Di sana Kevin Feige hadir dan menjawab banyak pertanyaan untuk perkembangan proyek studionya. Berikut ini adalah update terbaru tiap film dan seri Disney+ yang baru saja membagikan informasi terbarunya.

  1. Trailer Spider-Man 3 Rilis Lebih Cepat

Setelah kebocoran trailer kemarin di berbagai media sosial, akhirnya teaser trailer Spider-Man 3 benar-benar dirilis hari ini. Film ini melanjutkan kembali akhir Spider-Man: Far From Home setelah identitasnya dikuak ke publik.

Kali ini Peter Parker yang diperankan Tom Holland sudah diketahui sebagai Spider-Man dan dituduh membunuh Mysterio. Ia pun ditangkap dan diinterogasi, begitu juga dengan Ned (Jacob Batalon) dan Bibi May (Marisa Tomei).

Frustasi, Peter Paker pun mencari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan memintanya membuat semua orang lupa ia adalah Spider-Man. Doctor Strange bersedia membantu, tetapi kemudian mantranya berakhir buruk.

Dalam trailer juga tampil para antagonis seperti Doc Ock dari Alfred Molina dan Green Goblin dari Willem Dafoe. Ada juga cuplikan petir kuning yang ditebak dari Electro. Zendaya juga menjadi slah satu tokoh utama dalam teaser trailer ini.

Spider-Man: No Way Home akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 17 Desember mendatang.

  1. Trailer Baru Eternals

Eternals baru saja membagikan trailer barunya. Kali ini, ada banyak hal yang dibuka lewat video yang diterbitkan 19 Agustus tersebut. Salah satunya adalah penyebab para Eternals tidak muncul saat Thanos. Pertanyaan ini sudah membingungkan penggemar sejak lama. Selain itu, ada juga tampilan antagonis musuh para pahlawan kali ini, termasuk bentuk Deviants.

Selain sebuah trailer baru, para aktor The Eternals juga memperkenalkan masing-masing karakternya dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly. Eternals akan ditayangkan pada 5 November 2021.

  1. Black Panther 2 Tambah Aktor Baru

Dominique Thorne sebagai Riri Williams alias Ironheart dalam Black Panther 2

Dominique Thorne sebagai Riri Williams alias Ironheart dalam Black Panther 2 (sumber collider)

Black Panther: Wakanda Forever kembali menambah aktor baru. Kali ini ia adalah Dominique Thorne. Aktris muda ini juga adalah pemeran Riri Williams alias penerus Tony Stark Ironheart. Kevin Feige juga mengonfirmasi hal ini di premiere Shang-Chi.

“Kami syuting Black Panther: Wakanda Forever, sekarang, dan karakter Riri Williams, kami akan bertemu di Black Panther 2 dulu. Dia mulai syuting, saya pikir, minggu ini sebelum seri Ironheart-nya.”

Baca juga: Aktor Shang-Chi Tekankan Pentingnya Representasi Di Premiere

Dominique Thorne diumumkan berperan dalam seri Disney+ pada Desember 2020. Ia akan bergabung bersama pahlawan muda baru seperti Hailee Stainfeld sebagai Kate Bishop penerus Hawkeye, Iman Vellani sebagai Kamala Khan penerus Ms. Marvels, dan Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk.

Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada 8 Juli 2022.

  1. Anthony Mackie Tampil Dalam Captain America 4

Anthony Mackie sebagai Captain America

Anthony Mackie sebagai Captain America (sumber collider)

Anthony Mackie sudah dipastikan tampil dalam Captain America 4. Malcolm Spellman akan menuliskan naskahnya bersama Dalan Musson. Mereka sebelumnya bekerja sama menuliskan The Falcon and the Winter Soldier. Kevin Feige memproduksi.

Deadline yang pertama memberitakannya, tetapi juga tidak jelas apalah Sebastian Stan akan bergabung sebagai Winter Soldier. Selain itu, juga dikonfirmasi bahwa Captain America 4 bukanlah proyek Marvel yang akan membawa kembali Chris Evans.

  1. The Marvels Mulai Produksi

Brie Larson sebagai Captain Marvels

Brie Larson sebagai Captain Marvels (sumber collider)

The Marvels, sequel dari Captain Marvel tahun 2019, sudah memulai produksi pada tanggal 11 Agustus kemarin. Berita ini disebarkan oleh Samuel L. Jackson lewat akun instagramnya bersama dengan foto janggut Nick Furry. Brie Larson sebagai pemeran Captain Marvel juga mengonfirmasi hal tersebut dalam wawancara, tetapi foto Nick Furry adalah foto behind the scene pertamanya.

Dalam The Marvels, Carol Danvers milik Larson akan bertemudengan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Karakter ini debut di WandaVision meski sebelumnya sudah pernah debut sebagai anak-anak di Captain Marvel (diperankan oleh Akira Akbar). Iman Vellani juga akan bergabung Kamala Khan. Karakter ini akan diperkenalkan lewat seri Disney+ Ms. Marvel.

Ms. Marvel dijadwalkan tayang di akhir tahun 2021 dan ada rumor akan digeser hingga tahun depan. The Marvels mendapatkan tanggal tayang 11 November 2022.

Baca juga: Tom Hardy Rencanakan Spider-Man Dalam Venom 3

  1. Avengers 5 Masih Lama

Ilustrasi Avengers 5

Ilustrasi Avengers 5 (sumber collider)

Kevin Feige akhirnya berkomentar tentang Avengers 5. Saat Pertama kali membuat Avengers, baru ada 4 pahlawan yang bergabung dalam MCU, antara lain Hulk, Iron Man, Thor, dan Captain America.  Ada jarak 4 tahun antara film Iron Man pertama dengan film Avengers pertama juga.

Jadi mengingat Phase Four baru dimulai tahun ini dengan Black Widow, bisa dihitung sekitar tahun 2025 baru ada Avengers lagi. Hal yang sama juga diungkapkan Kevin Feige di Collider.

“Saya pikir kita butuh waktu yang cukup banyak dari Endgame untuk memulai saga baru, yang sebetulnya sudah berjalan dan dimulai. Dan setelah itu kamu juga butuh waktu seperti yang dilakukan di Phase 1, untuk membangun saga itu sbelum kamu mulai membawa semua orang bersama.”

  1. Loki Season 2 Mulai Mencari Sutradara

loki season 2

loki season 2 (sumber inverse)

Hingga saat ini, Loki adalah salah satu seri Marvel Disney+ yang dikonfirmasi berlanjut ke season 2, selain What If…?. Sutradara Kate Herron tidak akan kembali di musim kedua ini. Terkait produksinya, Kevin Feige juga berkomentar saat premiere Shang-Chi.

“Ini sedang berlangsung. Kami mengembangkan bahkan saat kita bicara. Harapannya adalah mempertahankan tim yang sama untuk kembali. Kate akan pergi ke hal yang lebih besar dan baik, jadi pencarian sutradara akan dumlai sebentar lagi.”

Untuk rencana mulai syutingnya sendiri, Kevin Feige juga tidak pasti antara tahun depan atau tahun selanjutnya lagi. Jadi produksi paling cepat tahun 2022 atau bahkan 2023.

Baca juga: Hal-hal Penting Dalam Seri Baru Marvel Disney+ “What If…?”

  1. Don Cheadle Ikut Menulis Armor Wars

Don Cheadle sebagai James Rhodes alias War Machine

Don Cheadle sebagai James Rhodes alias War Machine (sumber collider)

Don Cheadle akan bergabung bersama teman aktingnya di Black Monday Yassir Lester untuk menuliskan naskah Armor Wars. Ia sendiri juga akan tampil di dalamnya sebagai James Rhodes alias War Machine, tokoh MCU lamanya.

Armor Wars bercerita tentang apa yang akan terjadi bila teknologi Iron Man milik Tony Stark jauh ke tangan yang salah. Ini adalah satu dari dua seri Disney+ yang mengenang Tony Stark setelah meninggal dalam Avengers: Endgame. Seri satu lagi adalah Ironheart yang menceritakan jenius muda pembuat armor serupa Iron Man.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Layar.id -Tentu saja, semua orang sudah mengenal Will Poulter, salah satu tokoh terkenal yang berperan dalam dalam ‘Midsommar,’ ‘The Revenant,’ dan ‘Black Mirror, Bandersnatch.’...

Film

Layar.id – Saat ini, Marvel kembali meningkatkan publisitas untuk film terbaru mereka Eternals dengan promo terbaru dengan tampilan terdekat pada Deviants. Deviant sendiri merupakan...

Berita Hiburan

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Film terbaru dari Marvel Studios yang sudah resmi rilis di bioskop memberikan warna baru. Dari berbagai...