Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Spider-Man 3 Bocor di Media Sosial

Tom Holland sebagai Spider-Man (sumber grid)

Last updated on 17 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Marvel dan Sony disibukkan oleh bocornya trailer Spider-Man 3 dengan judul lengkap Spider-Man: No Way Home yang menyebar dengan cepat di media sosial seperti Twitter, TikTok, Reddit, dan lain-lain. Video ini dengan cepat diblokir oleh Sony dan mengeluarkan isu hak cipta.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah video tersebut benar-benar legit atau tidak. Namun karena Sony aktif menurunkan video-video tersebut, bisa jadi itu benar. Trailer itu juga disebut memiliki watermark nama Wasili Lmouaci, VFX artist untuk Thor: Ragnarok dan juga film ini.

Video yang disebarkan disebut adalah tangkapan kamera HP dari video trailer yang diputar. Di dalamnya ada banyak special effect dan potongan cuplikan yang belum diedit.

Tom Holland dan Benedict Cumberbatch terlihat di dalamnya. Video tersebut berurasi sekitar 3 menit dan dimulai dari akhir Spider-Man: Far From Home saat identitasnya dikuak di depan publik.

Baca juga: Foto Syuting Spider-Man 3 Bocor Tampilkan Doctor Strange

RILIS LEBIH CEPAT

Ilustrasi Spider-Man: No Way Home (sumber collider)

Sebelumnya, trailer Spider-man 3 ini sudah dijadwalkan akan tayang di CinemaCon mendatang di Las Vegas. Namun karena kebocoran ini, kemungkinan Sony akan merilisnya lebih cepat, bisa jadi antara hari ini atau besok.

Sebelumnya ada rumor yang mengatakan sequel baru Spider-Man ini tidak akan merilis trailer untuk promosi. Namun Kevin Feige kemudian menepis kabar tersebut dan mengatakan trailernya akan tayang sebelum filmnya rilis di bioskop.

Shang-Chi akan segera keluar, trailer Eternals baru saja dirilis, tetapi ya di Desember 17, kami memiliki yang ketiga dalam trilogi Homecoming kami dengan Sony dan Jon Watts dan dengan Tom Holland… Saya hanya bisa menjamin akan ada trailer sebelum filmnya keluar,” katanya secara lengkap dalam kutipan CBR.

TIDAK BANYAK BOCORAN

Marvel studio tidak banyak memberikan informasi mengenai plot dan karakter film baru Spider-Man 3. Disutradarai kembali oleh Jon Watts, hanya Tom Holland, Zendaya, dan Benedict Cumberbatch yang dipastikan akan tampil dalam film ini.

spider-man no way home

spider-man no way home

Baca juga: Marvel Tambah 10 Pahlawan Baru Dari Eternals

Ada juga aktor antagonis lama dari film-film Spider-Man lama yang akan muncul. Misalnya Alfred Molina dan karakternya Dr. Octopus dan Jamie Foxx sebagai Electro.

Alfred Molina pernah berkomentar tentang betapa kencang mulut staff Marvel diminta tertutup. “Ketika kami syuting, kami semua di bawah perintah untuk tidak membicarakannya, karena ini dimaksudkan sebagai sebuah rahasia besar… Tetapi, kamu tahu, ini sudah menyebar di internet. Saya sebenarnya mendeskripsikan diri saya sebagai penyimpan rahasia terburuk di Hollywood,” katanya dikutip oleh Variety dalam CBR.

Ini sangat luar biasa. sangat menarik kembali setelah 17 tahun untuk memainkan peran yang sama, karena ada banyak jarak tahun, saya sekarang punya double chin, wattle leher, keriput mata, punggung bawah yang sakit.

Spider-Man 3 dijadwalkan tayang pada 17 Desember mendatang. Sebelum ia tayang, masih ada film pahlawan MCU Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang tayang pada 3 September dan Eternals yang dijadwalkan pada bulan November mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor...