Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Aktor Shang-Chi Tekankan Pentingnya Representasi di Premiere

Para aktor Shang-Chi dalam acara Premiere
Para aktor Shang-Chi dalam acara Premiere (sumber twitter)

Last updated on 6 September, 2021

Jakarta, Layar.id – Para aktor film terbaru Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings hadir dalam premiere film terbaru mereka pada Senin, 16 Agustus kemarin di Los Angeles. Acara ini juga disiarkan secara live di Facebook dan YouTube selama 1 setengah jam.

Hadir dalam acara ini adalah para aktor seperti Simu Liu, Awkwafina, Ronny Chieng, Benedict Wong, Dallas Liu, Meng’er Zhang, Jayden Zhang, dan lain-lain. Ada juga tokoh-tokoh penting lain seperti Kevin Feige selaku kepala Marvel, Chloe Zhao yang menyutradarai film Marvel baru Eternals, Jason Oppenheim, dan lain-lain.

Simu Liu menyebut film ini sebagai sebuah selebrasi budaya dan kebahagiaan yang akan bertahan setelah tahun yang sulit.

Simu Liu dalam acara premiere Shang-Chi

Simu Liu dalam acara premiere Shang-Chi (sumber beautiful ballad)

Kita memiliki sejarah panjang yang seperti disisihkan. Banyak orang, termasuk saya, tumbuh dengan perasaan mereka tidak benar-benar bergabung,” kata Simu Liu dalam acara dikutip oleh 6abc. “Karena itu saya pikir sebuah film seperti ini sangat dibutuhkan. Saya ingin semua orang tahu mereka terlihat, mereka penting, dan mereka harus bangga akan diri mereka.

Baca juga: Baru! Trailer Shang-Chi Bagikan Plot dan Sejarah Ten Rings

Awkwafina yang memerankan teman Shang-Chi, Katy, juga menekankan hal yang sama. “Kamu tidak sadar pentingnya representasi sampai kamu sadar kamu sudah kehilangannya seumur hidup. Saya pikir ada anak-anak di luar sana yang akan memilihat SImu sebagai superhero, dan mereka akan melihat mereka sendiri di dirinya.

Kevin Feige sendiri juga percaya film yang penuh aktor Asia ini akan membawa pengaruh kultural yang besar seperti Black Panther.

HADIR DALAM BALUTAN JAS

Para aktor dan aktris hadir dalam premiere Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dengan setelan jas. Aktor utama Simu Liu yang memerankan si pahlawan dalam film datang dengan jas hitam dan kemeja putih. Paduan ini juga dipakai banyak aktor lain seperti Destin Daniel Cretton, Daniel Dae Kim, dan Ben Kingsley.

Awkwafina dalam acara premiere Shang-Chi

Awkwafina dalam acara premiere Shang-Chi (sumber people)

Awkwafina memilih memakai tan suit dengan baju atasan merah. Dallas Liu juga memilih warna yang sama dengan kaus putih sebagai dalamannya.

Ronny Chieng datang bergaya sepeti James Bond dengan jas putih, dasi kupu-kupu dan celana hitam. Benedict Wong memilih jas hijau tua dengan celana berwarna senada. Aktor cilik seperti Jayden Zhang dan Alan Kim juga memakai jas dengan celana pendek selutut.

Namun ada juga David Choe yang hadir dengan celana pendek dan hoodie putih. Chloe Zhao juga memilih kaus kain berpola dan celana jeans sebagai tampilannya di premiere ini.

Kecin Feige juga terlihat kasual dengan memakai jeans dipadukan dengan kaus polo hitam dan jas berwarna gelap. Para aktris lain seperti Meng’er Zhang, Olivia Liang, Jhene Aiko, dan lain-lain lebih memilih memakai gaun.

Baca juga: Avatar: The Last Airbender Live Action Umumkan Cast

ACARA PREMIERE “SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS”

Acara premiere Shang-Chi diadakan di Hollywood Blvd dari Orange hingga Highland. Acara lebih besar dari premiere Black Widow sebelumnya yang hanya memakai setengah Hollywood Blvd di depan El Capitan Theatre.

Simu Liu dan Benedict Wong bersama fans dalam acara premiere Shang-Chi

Simu Liu dan Benedict Wong bersama fans dalam acara premiere Shang-Chi (sumber yahoo)

Acara ini dihadiri banyak fans juga cosplayer. Ada yang hadir memakai kostum Shang-Chi dengan versi berbeda-beda. Ada versi film, valet outfit, dan juga versi komik.

Para fans yang menonton juga membagikan kesan menontonnya di Twitter. Film ini disebut penuh dengan aksi yang cocok dengan identitas Shang-Chi sebagai petarung terbaik di MCU di komik.

Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings akan mulai tayang 3 September eksklusif di bioskop.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Prestasi yang ditoreh Spider-Man: No Way Home masih belum selesai. Seiring penayangannya yang masih terus berlanjut, berbagai rekor box office pun...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...