Connect with us

Film

Untuk Kesekian Kalinya, “The Wicked” Universal Ditunda Lagi

Poster The Wicked

Layar.id  –  Drama musikal The Wicked merupakan salah satu judul besar yang dipersiapkan oleh Universal sejak lama. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis pada 20 Desember 2019, yang kemudian mengalami kemunduran tanpa jadwal pasti.

Studio justru memberi slot drama musikal Cats, untuk rilis lebih dulu sehingga The Wicked dipukul mundur menjadi 22 Desember 2021. Tak berhenti sampai di situ, film ini kembali ditunda untuk memberi jalan pada garapan Universal lainnya, seperti Sing 2 dan Minions: Rise of Gru. Hingga kini, belum ada tanggal baru untuk perilisan The Wicked.

Baca: Klasik dan Menghibur, Simak Film Komedi Lawas yang Dibintangi Will Ferrel

Musikal Broadway The Wicked

THE WICKED

The Wicked merupakan film yang diadaptasi dari pertunjukan panggung Broadway yang terkenal. Pembicaraan untuk pembuatan fitur film bersama Universal telah dimulai sejak satu dasawarsa lalu, dengan Stephen Daldry sebagai sutradara.

Kisahnya menceritakan tentang seorang penyihir berkulit hijau di tanah Oz. Meski awalnya dituding sebagai penyihir jahat, pada akhirnya ia muncul sebagai pahlawan wanita yang menjadi pejuang kemerdekaan. Ia berperang dengan penyihir lain untuk membela tanah airnya.

Baca: Intip Scene ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari “Sonic The Hedgehog”

Pertunjukan Wicked

Diarahkan Stephen Daldry, film ini ditulis oleh Winnie Holzman dan Gregory Maguire. Sementara di kredit pemeran ada Jessica Vosk, Ryan CcCartan, Katie Rose Clarke, Michael McCormick, Jamie Jackson, dan masih banyak lagi.

JADWAL RILIS TERTUNDA

Sedikitnya informasi yang diperoleh mengenai The Wicked memunculkan tanda tanya, mengapa pergeseran jadwal rilis terjadi berulang. Studio malah memberi slot drama musikal untuk Cats, sebuah drama adaptasi Broadway yang dibintangi sederet bintang besar. Sayangnya, Cats berakhir flop dan mengucapkan selamat tinggal untuk penghargaan film.

Film Cats

Baca: Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Dengan slot diisi Cats, jadwal rilis The Wicked dari 20 Desember 2019 digeser menjadi 22 Desember 2021. Tetapi, jadwal ini kemudian ditetapkan Universal menjadi tanggal peluncuran Sing 2, sehingga The Wicked lagi-lagi mengalah. Belakangan diketahui bahwa jadwal Sing 2 diisi oleh animasi favorit masyarakat, Minions: Rise of Gru. Akibatnya, The Wicked maupun Sing 2, keluar dari jalur perilisan.

Dikutip dari Hollywood Reporter, studio hanya menjelaskan perilisan The Wicked dengan “akan diputar di lain waktu”.

Minions

Baca: Anya Taylor Joy Jadi Kandidat Kuat Untuk “Mad Max”

Untuk Pelayar yang begitu menantikan The Wicked seperti Ariana Grande, harap bersabar untuk bisa menyaksikan fitur yang satu ini ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Inilah! Alasan Mengapa Sutradara Membunuh Wolverine dalam Film Terakhirnya

Film Barat

Benar atau Hoax? “Bohemian Rhapsody” Tengah Mempersiapkan Sekuel untuk Filmnya!

Film Barat

Film Horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum Versi Hollywood

Film

Bikin Penasaran! Pemain “Ant-Man 3”, Michael Douglas Enggan Bocorkan Perilisan Filmnya

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup